Liga Indonesia AS Roma Tiadakan Sesi Jumpa Pers, Ada Apa?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 26, 2015.

Discuss AS Roma Tiadakan Sesi Jumpa Pers, Ada Apa? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    AS Roma akhirnya menyelesaikan tur mereka ke Indonesia dengan menggelar laga intraklub bertajuk AS Roma Day. Yang mempertemukan Red Team dan White Team, Sabtu (25/7) malam, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

    Red Team yang diperkuat pemain andalan seperti Fransesco Totti, Daniele De Rossi hingga Radja Nainggolan pun membungkus kemenangan dengan skor tipis 2-1. Il Capitano Totti pun menciptakan satu gol dan satu assits.

    Sayangnya, awak media dibuat kecewa oleh tim asal ibu kota Italia itu. Pasalnya, mereka meninggalkan stadion tanpa membuka sesi jumpa pers seperti umumnya dilakukan sebuah klub. Sesi jumpa pers hanya dibatasi untuk beberapa media saja dengan waktu yang singkat.

    Pihak Nine Sport selaku promotor pun tidak memberikan keterangan resmi mengapa tim arahan Rudi Garcia itu tak menggelar sesi jumpa pers. Akses media pun terbatas untuk bisa mencari informasi dari para pemain atau pun pelatih.

    Rudi Garcia yang turun melewati tunnel berlalu begitu saja tanpa meladeni permintaan pers untuk wawancara. Pun dengan Radja Nainggolan, pemain asal Belgia yang juga berdarah Indonesia itu ragu meladeni rekan media akhirnya membatalkan langkahnya menghampiri wartawan dan memilih untuk melayani beberapa fans yang masuk area tunnel.

    Kunjungan Roma sendiri dalam kondisi tak ideal. Mereka berkunjung ke tanah air kala Indonesia dalam keadaan sedang disuspensi oleh FIFA sehingga terkucilkan dari dunia internasional. Itu pun yang menyebabkan Roma 'hanya' menggelar laga tidak resmi.

    Ketika sampai di Jakarta, Jumat (24/7) sore, lima pemain mereka ditahan oleh pihak imigrasi karena tidak memiliki visa kunjungan. Lima pemain tersebut antara lain Gervinho dan Seydou Doumbia dari Pantai Gading, Victor Ibarbo asal Kolombia, Adem Ljajic (Serbia), serta Antonio Sanabria (Paraguay). Kelima pemain itu pun harus dipulangkan.

    Beberapa agenda I Lupi pun berubah, seperti batalnya mereka untuk menggelar coaching clinic bagi anak-anak SSB di Jakarta. Akhirnya Roma hanya menggelar latihan tertutup.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, AS Roma Tiadakan Sesi Jumpa Pers, Ada Apa?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page