Liga Italia AS Roma Yakin Salip Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 5, 2015.

Discuss AS Roma Yakin Salip Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur olahraga AS Roma, Walter Sabatini, mengapungkan keyakinan jika timnya masih bisa menjungkalkan Juventusdari puncak klasemen, meski kini terpaut hingga tujuh poin.
    Performa Tim Serigala menurun sejak 2015 dimulai. Mereka bahkan tak pernah mengecap sebiji pun kemenangan di Serie A Italia. Yang terbaru Francesco Totti cs baru saja tersisih dari ajang Piala Italia.

    "Perjalanan di liga masih panjang. Kami akan mempertahankan peringkat kedua dan berusaha untuk menjadi yang pertama. Kami yakin bisa melakukannya," tutur Sabatini, seperti dikutip dikutip fourfourtwo.com.

    "Saat ini semuanya sedang berjalan kurang baik tapi hal ini bisa terjadi. kami harus melewatinya dan kembali pada performa semula.

    "Kami harus mendapatkan kepercayaan diri lagi dan kembali menjadi Roma yang kuat dan kompetitif seperti sebelumnya," pungkasnya percaya diri.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, AS Roma Yakin Salip Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page