Liga Indonesia Asah Mental, Pusamania Borneo FC Digembleng Militer

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2015.

Discuss Asah Mental, Pusamania Borneo FC Digembleng Militer in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Pusamania Borneo FC akan mengirim para pemain ke barak militer untuk meningkatkan kekuatan mental menghadapi persaingan di Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Manajer Pusamania Dandri Dauri mengungkapkan, para pemain akan digembleng prajurit TNI AD di Batalyon Infanteri (Yonif) 611 Awang Long selama empat hari mulai, Kamis (19/3).

    Menurut Dandri, pelatihan ini menitikberatkan pada kekuatan mental, dan kesiapan pemain menghadapi berbagai macam tekanan.

    "Kenapa kita melaksanakan kerjasama dengan TNI AD? Karena kami percaya penuh bapak-bapak di sana pasti akan menggembleng kepercayaan diri, dan kerjasama para pemain. Korsa yang kami ingin tekankan,” ungkap Dandri kepada Goal Indonesia.

    "Intinya memperkuat mental dan jiwa pemain, di mana nanti ada waktunya di kompetisi kondisi pemain lelah, kedudukan tertinggal, tapi mereka pantang putus asa dalam mengejar kemenangan. Itu yang kami mau.”

    Di lain kesempatan, pemilik Pusamania Nabil Husein Said Amin mengapungkan harapan kepada pemain mampu meningkatkan kemampuannya setelah pelatihan ala militer ini.

    "Bukan ingin lihat kemampuan dalam hal permainannya, tapi dari semangat juang dalam bermain, semangat pantang menyerah, dan kebersamaan dalam tim yang saya ingin lihat dari seluruh pemain saya,” imbuh Nabil. (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Asah Mental, Pusamania Borneo FC Digembleng Militer
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page