Liga Inggris Ashley Young Bidik Kebangkitan Kontra Tottenham Hotspur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2015.

Discuss Ashley Young Bidik Kebangkitan Kontra Tottenham Hotspur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah disingkirkan Arsenal dari gelaran Piala FA musim ini, winger Manchester United Ashley Young meyakini timnya akan bangkit saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-29 di Old Trafford, Minggu (15/3) malam WIB.

    United didepak The Gunners di babak perempat-final setelah kalah 2-1 menyusul gol yang dicetak Danny Welbeck di babak kedua buah dari backpass Antonio Valencia. Sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 dengan Wayne Rooney membalas torehan pembuka Nacho Monreal.

    Kepada MUTV, Young meminta timnya untuk menunjukkan karakter dan bertekad menghadirkan kemenangan ketiga di liga secara beruntun sebagaimana pasukan Mauricio Pochettino yang akan menyambangi Manchester.

    "Sungguh mengecewakan untuk tersingkir dari Piala FA mengingat kami memiliki kesempatan bagus untuk melaju lebih jauh dan memenanginya,” demikian Young. "Kini [kami harus] menunjukkan karakter dan, dengan semangat juang yang kami miliki, semua pemain kembali ke atas lapangan dan akan menjalani laga pada Minggu nanti dengan penuh percaya diri, seperti biasanya, dan kami menargetkan tiga poin lagi di Old Trafford.”

    Untuk pertandingan melawan Spurs nanti, United memiliki rekor yang cukup buruk mengingat mereka kalah di dua laga kandang liga terakhir di Theatre of Dreams. Musim lalu, tim Setan Merah menyerah 2-1 dan semusim sebelumnya mereka tumbang 3-2 dari lawannya.

    The Red Devils sejatinya sempat mencatatkan 17 kemenangan dan tidak pernah kalah dari 22 pertandingan Liga Primer melawan Spurs, namun mereka tidak lagi menang dalam lima duel terakhir dengan mencatat tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

    "Kita kembali ke bisnis dan mudah-mudahan kita akan menjalani duel pada Minggu nanti dengan kepercayaan diri yang kembali tinggi dan bertekad meraih kemenangan. Inilah di mana kita akan melihat karakter dari skuat ini sebagaimana semangat juang klub ini yang tergolong fantastis."

    Young sendiri diragukan ketersediaannya untuk pertandingan nanti lantaran ia mengalami cedera ringan di laga melawan Arsenal kemarin.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ashley Young Bidik Kebangkitan Kontra Tottenham Hotspur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page