Liga Inggris Ashley Young Rasakan Manfaat Dari Goal Line Technology

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 3, 2014.

Discuss Ashley Young Rasakan Manfaat Dari Goal Line Technology in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Ashley Young mengaku senang dengan kehadiran goal line techonolgy yang sudah diterapkan di dunia sepakbola sejak 5 Juli 2012.

    Young meraskan dampak langsung dari kehadiran teknologi tersebut saat membantu timnya mengatasi Stoke City 2-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-14, Rabu (3/12) dini hari WIB.

    Di pertandingan tersebut, Stoke nyaris menyamakan kedudukan di masa injury time namun kiper David de Gea secara luar biasa melakukan dua penyelamatan gemilang untuk menggagalkan peluang Mame Biram Diouf dan Marko Arnautovic.

    Untuk peluang Diouf, Young patut mendapat kredit tersendiri karena ia berhasil menghalau bola muntah tepat di garis gawang sekaligus memenangkan timnya tiga angka.

    Mengenai kehadiran teknologi di sepakbola, Young berkata: "Kami senang bahwa teknologi semacam itu sudah digunakan,” ujarnya kepada ManUtd.com.

    "Wasit berada di sana [kotak penalti] untuk menyaksikan itu dan, segera setelah bola itu mengenai kaki saya dan menjauh dari garis gawang, saya lantas melihat apakah dia [wasit] akan meniup peluit pertanda gol. Untungnya dia tidak membunyikannya dan kami berhasil mempertahankan kemenangan, jadi terima kasih Tuhan untuk teknologi ini!”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ashley Young Rasakan Manfaat Dari Goal Line Technology
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page