Liga Spanyol Asier Illarramendi Kerasan Di Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2015.

Discuss Asier Illarramendi Kerasan Di Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asier Illarramendi mengaku bahagia dan kerasan dengan kariernya bersama Real Madrid kendati di musim ini ia lebih banyak menghuni bangku cadangan tim.

    Didatangkan dari Real Sociedad pada musim panas 2013 dengan banderol sekitar €32, Illarramendi kesulitan menembus skuat inti. Musim ini, ia bahkan hanya tampil starter sebanyak 11 kali. Namun, Illarra sama sekali tidak berencana untuk pergi dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

    "Saya punya kontrak di sini dan saya sangat bahagia. Tahun lalu, saya mengalami kesulitan beradaptasi. Namun saat ini saya sudah kerasan di kota ini dan kerasan bersama rekan setim. Saya ingin bertahan,” tutur Illarramendi.

    Cedera yang dialami Luka Modric dan Gareth Bale kemungkinan besar akan memperbesar peluang Illarramendi untuk dipercaya Carlo Ancelotti. Illarramendi pun merasa siap untuk menggantikan peran kedua rekan setimnya itu.

    "Keduanya adalah pemain krusial, sungguh disayangkan mereka cedera. Saya sendiri sudah siap jika dibutuhkan dan akan terus berlatih keras untuk mendapatkan kesempatan bermain,” katanya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Asier Illarramendi Kerasan Di Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page