Liga Indonesia Asisten Pelatih Mitra Kukar: Tak Ada Lagi Eksperimen!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss Asisten Pelatih Mitra Kukar: Tak Ada Lagi Eksperimen! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Usai ditinggal pelatih asal Inggris, Scott Cooper, Mitra Kutai Kartanegara kini dipimpin oleh asisten pelatih Rudi Eka Priyambada. Sebagaimana diketahui, Kukar kini tanpa pelatih kepala lantaran Cooper memilih mengundurkan diri lantaran kompetisi yang tidak jelas dan internet yang lamban.

    Rudi yang sudah dua musim bersama Naga Mekes pun mulai mengembalikan posisi asli para pemain - di mana sebelumnya Cooper kerap bereksperimen dengan memasang pemain tidak pada posisi asli mereka.

    Dalam laga coba kontra PS Perikanan, Gavin Kwan dan kawan-kawan pun mampu meraih hasil cemerlang di bawah kepelatihan Rudi. Mereka sepuluh gol tanpa balas atas PS Perikanan di Samarinda.

    Seperti dilansir laman resmi klub, Rudi pun menegaskan bahwa tidak lagi ada eksperimen dan mengatakan waran permainan tim asal Tenggarong itu mulai terlihat. "Kerangka dan warna tim sudah kelihatan kembali, seperti asli Mitra Kukar. Sekarang kami kembalikan pemain ke posisi asli mereka, tidak ada eksperimen lagi," katanya.

    Kebersamaan mulai dibangun untuk memperkuat tim. Rudi dan para pemain sepakat bahwa semua harus bekerja keras untuk mendapatkan tempat di tim utama. "Kita buat kebersamaan, semoga saja dengan kebersamaan ini kita bisa maju bareng-bareng. Yang mau kerja dipasang, yang tidak mau kerja ya nggak bakal dipasang," tandasnya.

    Selama dipegang oleh Cooper, dalam dua pertandingan Indonesia Super League 2015, Mitra Kukar harus menderita dua kekalahan tandang dari Persebaya Surabaya dan Gresik United.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Asisten Pelatih Mitra Kukar: Tak Ada Lagi Eksperimen!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page