Liga Indonesia Asisten Pelatih Persib Bandung Galau Diajak Klub Timor Leste

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 26, 2015.

Discuss Asisten Pelatih Persib Bandung Galau Diajak Klub Timor Leste in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asisten pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan mengungkapkan, ia mendapat tawaran untuk menangani salah satu klub di Timor Leste yang berencana menggulirkan liga profesional mulai tahun depan.

    Herrie mengatakan, ajakan itu masih sebatas lisan, dan klub asal Timor Leste tersebut pun baru menjajaki kemungkinan merekrut dirinya. Menurut Herrie, minimnya jumlah pemain dan pelatih membuat klub Timor Leste membidik Indonesia.

    Hanya saja, Herrie mengaku tidak mudah bagi dirinya menerima tawaran itu. Selain masih berat meninggalkan Persib, Herrie pun berstatus pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Pelayanan Pajak Kota Bandung.

    SIMAK JUGA
    Pelatih Terengganu Akui Terpikat Dengan Jupe
    Tony Sucipto Buka Kans Main Di Klub Luar Negeri
    Dedi Kusnandar Akui Ingin Bermain Di Luar Negeri

    "Saya dihubungi seseorang yang mengajak bergabung dengan salah satu klub di Timor Leste, namun baru sebatas penjajakan. Lagipula tidak mudah bagi saya untuk berkarier di luar Bandung,” ucap Herrie dikutip laman resmi klub.

    "Kabarnya, pelatih dan pemain asli Timor Leste jumlahnya masih terbatas. Jadi klub-klub di sana mengincar pelatih dan pemain dari Indonesia. Saya harus pikirkan matang, meskipun ini baru sebatas obrolan juga.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Asisten Pelatih Persib Bandung Galau Diajak Klub Timor Leste
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page