Liga Indonesia Asisten Pelatih PSM Makassar Bersyukur Bisa Lanjutkan Tren Kemenangan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 22, 2016.

Discuss Asisten Pelatih PSM Makassar Bersyukur Bisa Lanjutkan Tren Kemenangan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asisten pelatih PSM Makassar Budiarjo Thalib bersyukur timnya bisa melanjutkan tren kemenangan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Itu setelah, mereka menaklukkan tuan rumah Persija Jakarta, skor 1-0, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/8) petang.

    Gol tunggal kemenangan PSM dilesakkan Maldini Pali pada menit ke-74. "Terima kasih atas semua dukungan yang diberikan kepada kami. Para pemain bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik," kata Budiarjo, selepas laga.

    "Semua pemain di babak pertama memang sempat tertekan. Tapi begitu kami sudah baca permainan lawan, kami bisa keluar dari tekanan dan bisa mencetak gol di babak kedua. Alhamdulillah kami melanjutkan tren kemenangan," tambahnya.

    SIMAK JUGA
    Tanpa Robert Alberts, PSM Tetap Optimistis
    Persija Jakarta Diminta Tak Lembek
    Robert Alberts Ingin Manfaatkan Performa Labil Persija

    Meski begitu, Budiarjo menegaskan evaluasi bakal tetap dilakukan timnya setelah laga ini. Dia tak ingin Rizky Pellu dan kawan-kawan cepat puas dengan hasil yang diraih saat ini. "Kami tetap mengevaluasi penyelesaian akhir, begitu juga transisi dari menyerang ke bertahan. Apa yang kurang selalu kami asah lagi agar lebih baik," jelasnya.

    Di lain pihak, pelatih caretaker Persija Jan Saragih mengucapkan selamat kepada PSM yang berhasil memenangkan laga. "Sebenarnya banyak peluang yang kami ciptakan, tapi tidak ada yang bisa menjadi gol. Para pemain juga sedikit terlalu percaya diri, sehingga menjadi bumerang untuk kami," ujar Jan.(gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Asisten Pelatih PSM Makassar Bersyukur Bisa Lanjutkan Tren Kemenangan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page