Android (ASK) Cara Upgrade OS Android Froyo

Discussion in 'iOS and Android Games' started by lordmulder, Sep 3, 2014.

Discuss (ASK) Cara Upgrade OS Android Froyo in the iOS and Android Games area at Nyit-Nyit.Net

  1. lordmulder Pra TK Level 0

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Ma'af sebelumnya newbie mau tanya nih, cara upgrade os android froyo ke gingerbread gimna yah??
    udh ane cari di om google tetep gk ada, bingung nih :confused:
    ane pake huawei ideos s7 slim, mohon bantuannya mastah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. albtraum10 Pra TK Level 1

    Messages:
    30
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    37
    Game:
    GTA
    yakin ga ada di google bro?
    gw googling pake keyword "huawei ideos s7 slim upgrade to gingerbread" aja udah muncul yang paling pertama kok :D
     

Share This Page