[Ask]Menjadi Lebih Dewasa

Discussion in 'Nyit-nyiters Mania' started by miinkk, May 20, 2010.

Discuss [Ask]Menjadi Lebih Dewasa in the Nyit-nyiters Mania area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. miinkk 5 SD Level 2

    Messages:
    704
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    43
    gimana yah caranya agar kita bisa menjadi lebih dewasa ? sifatnya gitu jadi ngga kekanak kanakan, saya merasa punya sifat kayak gitu kayak bocah banget :err:
    ada yang bisa bantu mungkin jadi agar lebih dewasa dari sikap kalo ketemu pacar, cara ngomong, dan lainlain.
    saya ngerasa kayaknya sifat saya kayak bocah banget, contoh kemaren aja pas nembak cewe sambil cengengesan cengar cengir ngga berani natap mukanya lama2 (pemalu saya ~_~)
    mohon bantuan dan sarannya :)
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. JustKeep TK 0 Kecil Banned

    Messages:
    84
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    km umurnya brp tahun?? dan kekanak2annya semacam apa dulu. yang biasa nya gitu rubah aja . contoh tidur sama ortu hoho parah biasakan sendiri h\ :hilarious: :hilarious:
     
  3. miinkk 5 SD Level 2

    Messages:
    704
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    43
    saya umur 17 mau masuk 18 ntar July, yaa saya merasa kayak anak2 aja gitu kaks, gimana yaa, hmm kalo sama cewe suka gugup gitu tapi kalo yang baru kenal.
    yaa kayaknya ada yang beda aja gitu kalo saya ngeliat sama temen saya yang gaul2 anak band apalah gitu ciakak
    mungkin ada gitu caranya, tapi jangan yang menyimpang ;)
     
  4. JustKeep TK 0 Kecil Banned

    Messages:
    84
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    Dari Kata2 kmu aja dah keliatan km masih kayak anak kecil.
    tapi gini km liat tmn km juga main band emang beda. tapi ada yang nakal dan ada yang baik
    jadi km pilih mna?
    dan terus kalo km pemalu ya? malunya lg kpn dmna. kalo malu sama cewe rata2 gitu. tapi jangan berlebihan malunya hoho
    itu mah sih harus gmna diri sendiri kalo dari skrng gitu ters dah gede nanti jadi apa?
    pikirin sndiri ubah sendiri yang biasanya kayak anak kecuil ubah ke dewasa. km bsa masa dah gede ga bsa .
    dicoba :hilarious: :hilarious: :hilarious: :hilarious:
     
    1 person likes this.
  5. depox TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    110
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    53
    saya juga masih anak2 gan, hehe
    biarkan saja seperti air yang mengalir lah kalo gw~ :content:
     
  6. RiLando ih kepo deh STAFF N3 Super Moderator

    Messages:
    3,218
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    89
    Game:
    Dota 2
    ada 2 cara,

    1. nunggu ampe tua, wkwkkw

    2. suntik hormon, kwkwkkw
     
  7. miinkk 5 SD Level 2

    Messages:
    704
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    43
    @^^^
    iya sih iya juga, tapi yaa mungkin ada beberapa tipsnya gitu :)

    @^^
    iyaa dari dulu juga begintung, tapi yaa saya hidupnya di warnet terus kalo di ajak jalan nanti jadi gaptek dah ciakak

    @^
    weeee masa sampe tua :wacko:

    mungkin gitu ada tipsnya, kalo lagi sama pacar jangan apa gitu loh
     
    1 person likes this.
  8. depox TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    110
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    53
    jaim aja gan, jangan gampang emosi. jangan labil
    wes itu aja,h pemalu biarin aja setiap orang kan punya sifat yang beda2 :content:
     
    1 person likes this.
  9. ViNe 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,411
    Likes Received:
    368
    Trophy Points:
    108
    Be Brave, gitu aja,hahahah

    kalo selamanya gak berani selamanya gak berubah ~ :hilarious: :hilarious: :hilarious:
     
    1 person likes this.
  10. babhii 3 SD Level 2

    Messages:
    460
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    53
    jadi tua itu emang jalan nya
    jadi dewasa itu suatu pilihan

    elo sendiri yg menentukan.. umur bkn suatu patokan buat nentuin orang dewasa ato tidak kan?
    kalo lo pgn dewasa, mulai dari diri sendiri lah
     
    2 people like this.
  11. ViNe 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,411
    Likes Received:
    368
    Trophy Points:
    108
    ajib ngeri kata2nya
    gw kasih cendol deh


    @TS
    ikutin tuh kata yg di atas
     
    1 person likes this.
  12. babhii 3 SD Level 2

    Messages:
    460
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    53
    thx.. cendol balik :thumb-up:
     
    1 person likes this.
  13. ifeluni TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    179
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    44
    jadi dewasa itu cuma kelakuan kok..
    udah di riset malah.. yg namanya cowok, meski umurnya dah 40++ << WAW angot"an..
    tetep memiliki sifat kekanak"an.. coba logika in aja.. masih ada kan kakek" yg maen ma cucunya.. hayoo..

    jadi menurut gw, mending lu nikmatin apa ada nya diri lo.. ngga usah memaksain jadi sesuatu yg bukan diri lo.. itu bukan jadi dewasa.. itu malah jadi orang laen..

    so jadi dewasa adalah jadi diri sendiri dolo.. kalo lo udah bisa nerima diri lo, lu pasti bisa nerima keadaan di sekitar lo

    kata yg gw gedein termasuk salah satu orang dewasa.. ehehehe..
    _________________________________________________________________________

    tapi ni ya gan.. umur gw 20 skrng.. tpi kelakuan gw kanak" abis.. eits... tapi cuma kalo di rumah.. laen t4 laen kelakuan.. apalagi ma cew.. ~_~ ngga mau cerita ah.. ntar ngelanggar rules.. wkwkwkwkwk

    so 1 aja de buat semuanya..
    "Be Yourself! Because It's All About What You See And What You Fell.. Not Me Not They.. But You.. Just YOU!"
     
    1 person likes this.
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page