AsmaraKu Raih Pendanaan Tahap Awal 2 Investor

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 26, 2016.

Discuss AsmaraKu Raih Pendanaan Tahap Awal 2 Investor in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,760
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Rangkaian pendanaan untuk startup di Indonesia masih terus mengalir di minggu terakhir Januari 2016. Kali ini giliran e-commerce produk romantis, kecantikan, & kesehatan AsmaraKu yg mengumumkan perolehan pendanaan tahap awal, Senin (26/1).

    Besaran pendanaannya sendiri tidak disebutkan, hanya saja dari press release yg diterima Tech in Asia, ada dua investor yg terlibat pada pendanaan kali ini, yaitu Alpha JWC Ventures & diikuti oleh IMJ Investment Partners.

    Dengan pendanaan ini, AsmaraKu berencana untuk menambah varian produk mereka & mengaplikasikan sejumlah fitur yg bisa menunjang kenyamanan konsumen dalam berbelanja.

    Kami ingin memberikan yg terbaik untuk konsumen, utamanya terkait masalah logistik & privasi. Salah satu caranya adalah dengan memperbaiki layanan online to offline, jelas Co-Founder AsmaraKu, William Tunggaldjaja.

    [​IMG]

    Lebih lanjut ia menuturkan bila konsumen kini bisa mengambil barang pesanan mereka dari berbagai lokasi. Kami bekerja sama dengan sejumlah layanan logistik, seperti PopBox yg menyediakan opsi pengambilan ke loker mereka di berbagai tempat, kata William.

    Saat ini kami menyediakan 60 titik pengambilan barang pesanan & akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

    Sementara itu, Co-Founder & Managing partner Alpha JWC Ventures, Jefrey Joe, mengatakan pihaknya melihat potensi dari e-commerce ini.

    Target pasar AsmaraKu sangat luas sekaligus unik. Dengan tim yg sudah lama bergerak di ranah teknologi, mereka mampu menghadirkan nilai lebih bagi konsumen lewat produk-produk yg dijualnya, tutur Jefrey

    Sepanjang 2015, Pihak AsmaraKu mengklaim tingkat transaksi mereka meningkat sampai 400 persen & jumlah tersebut terus bertambah setiap bulannya. Menyambut Valentine yg akan jatuh dalam hitungan minggu, e-commerce ini juga menyediakan buket bunga yg dikemas khusus untuk perayaan tersebut.

    Dengan konsep seperti ini, nampaknya AsmaraKu akan cukup mendominasi e-commerce di ranah yg spesifik. Layanan lain yg juga menyediakan kebutuhan serupa adalah Lolalo.la

    Menurut Co-Founder AsmaraKu, Grace Natalia, ini sesuai dengan misi perusahaannya yg ingin menjaga keromantisan dalam sebuah hubungan. Cinta itu indah, namun perlu sedikit dorongan agar api-nya tetap menyala, tandasnya.
    Baca juga: Founder Stories Asmaraku: Saya Adalah Wanita Workaholic, Tapi

    (Diedit oleh Fadly Yanuar Iriansyah)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page