Liga Indonesia Asri Akbar: Mitra Kukar Masih Punya Keinginan Untuk Juara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 9, 2016.

Discuss Asri Akbar: Mitra Kukar Masih Punya Keinginan Untuk Juara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sempat merasakan puncak klasemen dan tak terkalahkan hingga pekan keenam, langkah Mitra Kukar mulai tersendat di Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Menyusul, mereka harus menerima kenyataan mendapatkan hasil negatif dalam tiga laga terakhir di ISC A.

    Dari tiga laga, tim Naga Mekes hanya meraih satu poin hasil imbang tanpa gol dengan Persiba Balikpapan, kalah dari Persib Bandung (2-1), dan kalah dari Madura United FC (3-2).

    Meski begitu, gelandang Mitra Kukar Asri Akbar tetap optimistis timnya tetap bisa bersaing di papan atas ISC A. Mengingat, perjalanan di ISC A masih cukup panjang.

    SIMAK JUGA
    Subangkit Ingin Mental Pemain Mitra Kukar Bangkit Setelah Libur Lebaran
    Lima Gol Hiasi Laga Madura United Vs Mitra Kukar
    Subangkit: Kami Kalah Karena Kesalahan Sendiri

    "Kami sudah banyak belajar dari tiga laga yang kurang mengenakkan kemarin, tentu tim ini masih memiliki keinginan bersaing memperebutkan titel juara," ucap Asri, seperti dikutip Kaltim Post.

    Sementara ini, Mitra Kukar berada di posisi ketujuh dengan 13 poin. Mereka terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen Arema Cronus. Pada laga selanjutnya, Mitra Kukar akan menjamu Bhayangkara Surabaya United, 17 Juli nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Asri Akbar: Mitra Kukar Masih Punya Keinginan Untuk Juara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page