Liga Indonesia Asri Akbar Tak Ragu Jebol Gawang PSM Makassar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 11, 2015.

Discuss Asri Akbar Tak Ragu Jebol Gawang PSM Makassar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Sriwijaya FC Asri Akbar menegaskan, ia bertekad menjebol gawang PSM Makassar kala kedua tim saling bentrok di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015, Sabtu (11/4).

    Asri berjanji bakal tampil dengan totalitas tinggi, walaupun bermain di kampung sendiri. Menurutnya, target kemenangan di kandang lawan sebagai pengganti kekecewaan fans Sriwijaya FC atas dua hasil imbang di kandang. Selain itu, Asri juga memuji gelandang PSM Syamsul Chaerudin.

    "Walaupun saya main di kampung sendiri, SFC harus tetap menang untuk mengobati, dan mengganti poin yang hilang di kandang. Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Saya tetap total buat SFC. Bahkan saya berhasrat akan mencetak gol,” kata pemain asal Makassar itu kepada Goal Indonesia.

    "Syamsul Chaerudin adalah inspirasi saya, idola di dalam dan di luar lapangan. Saya suka semangat dia dalam bermain. Di luar lapangan juga dia patut jadi teladan.”

    Asri menyatakan, sedikit banyak sudah tahu karakter permainan tim yang pernah dibelanya pada 2009 itu. Menurutnya, PSM punya motivasi yang tinggi saat bermain di kandang. Terlebih, Juku Eja baru saja memetik angka penuh setelah menggasak Persiba Balikpapan dengan skor telak 4-0.

    "Untuk mengantisipasinya, SFC harus melawannya pula dengan semangat juang yang tinggi. Tapi saya yakin SFC bisa meredam PSM. Semua pemain PSM juga patut diwaspadai. PSM tidak bermain dengan individual, buktinya PSM mampu mencetak gol dari semua lini,” kata Asri.

    Sementara itu, asisten pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengungkapkan, Laskar Wong Kito harus bekerja keras melawan PSM jika ingin mengukir kemenangan perdana di ISL 2015.

    "PSM tim kuat. Mereka baru menang 4-0 lawan Persiba. Tentu motivasi mereka sangat tinggi untuk mengalahkan kita. Jadi kalau mau dapat poin, kita harus kerja keras, tim kita harus solid. Apalagi mereka main di kandang,” kata Hartono.

    "Saya tidak banyak tahu materi pemain PSM. Cuma Syamsul dan Ponaryo [Astaman] pemain senior yang saya tahu. Mungkin motor serangan PSM dari dua pemain itu. Jadi saya pikir PSM akan mengandalkan mereka untuk mengalirkan bola ke pemain depan.”

    Laskar Wong Kito akan menurunkan tim terbaiknya demi raihan tiga poin. Wildansyah yang sebelumnya dilanda cedera hamstring sudah dalam kondisi siap dimainkan.

    "Wildansyah sudah tidak apa-apa. Tapim siapa yang akan dimainkan nanti, itu keputusan Mas Benny [Dolo],” pungkasnya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Asri Akbar Tak Ragu Jebol Gawang PSM Makassar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page