Liga Indonesia Asri Akbar Tetap Tunggu Lanjutan ISL

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 10, 2015.

Discuss Asri Akbar Tetap Tunggu Lanjutan ISL in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Sriwijaya FC Asri Akbar mengaku saat ini tetap menunggu kelanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) dibandingkan harus terjun ke dunia bisnis seperti yang dilakukan sejumlah pemain.

    PSSI telah memutuskan mengakhiri ISL 2015 akibat perseteruan dengan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora). PT Liga Indonesia sebelumnya menyatakan, bila kompetisi kembali digulirkan, maka sudah dianggap memasuki musim baru.

    Kendati demikian, hingga kini belum ada kejelasan mengenai kompetisi musim baru tersebut. CEO PT LI Joko Driyono sempat mengatakan, jika kompetisi musim baru bakal dijalankan, kemungkinan waktu paling ideal adalah September 2015 hingga Mei 2016.

    "Sementara ini saya belum ada usaha, dan belum mau usaha. Kalau pun mau usaha tunggu saya berhenti main sepakbola. Jadi fokus menunggu dulu. Tidak apa-apa kalau memang misalnya kompetisi berjalan September nanti. Jadi bulan tujuh nanti persiapan lagi,” ujar Asri kepada Goal Indonesia.

    Saat ini Asri tengah menikmati liburan bersama keluarga serta tetap menjaga kondisi dengan menjalani latihan bersama teman-teman satu kampungnya. Menurut Asri, bila gantung sepatu, ia tak ingin menjadi seorang pelatih. Asri menyatakan, karakter kepribadiannya tidak cocok untuk dijadikan seorang pemimpin.

    "Saya tidak mau jadi pelatih. Rencana saya nanti kalau sudah pensiun mau buka kos-kosan, lapangan futsal, dan toko olahraga,” kata Asri.

    "Saya tidak bisa memimpin, saya juga tidak bisa tertekan. Pingin hidup tenang saja jadi pengusaha. Saya pemalu dan suka keringat dingin kalau di depan banyak orang.” (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Asri Akbar Tetap Tunggu Lanjutan ISL
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page