Liga Indonesia Assegaf Razak Akui PSM Makassar Sempat Frustrasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 9, 2015.

Discuss Assegaf Razak Akui PSM Makassar Sempat Frustrasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSM Makassar berhasil lolos ke babak delapan besar Piala Presiden dengan status juara grup D. Itu setelah, mereka bermain imbang tanpa gol dengan Pusamania Borneo FC pada laga pemungkas grup D di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Makassar, Selasa (8/9) malam.

    Pelatih PSM, Assegaf Razak mengakui timnya sangat kesulitan untuk menembus rapatnya pertahanan yang digalang para penggawa tim Pesut Etam di laga itu. "Saya akui juga pemain saya sempat frustrasi. Saya sudah coba lakukan penggantian pemain, namun masih gagal," kata Assegaf.

    "Namun inilah sepakbola, saya apresiasi kerja keras pemain kami," tuturnya.

    Hal senada juga dituturkan penyerang PSM, Ferdinand Sinaga. Dia menyesalkan gagal memanfaatkan dua peluang emas yang dimilikinya di laga tersebut. "Pengaruh lapangan yang keras juga membuat bola lebih liar. Jadi, terlambat buat keputusan," ucap Ferdinand.

    Lebih lanjut, tim Juku Eja akan langsung fokus guna menghadapi babak delapan besar. Persiapan pun akan lebih dimatangkan lagi. "Jelas, kami akan mengevaluasi dan perbaiki yang kurang. Masih ada waktu meningkatkan lagi permainan," jelas Assegaf.(gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Assegaf Razak Akui PSM Makassar Sempat Frustrasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page