Liga Indonesia Assegaf Razak: Tak Ada Kata Seri Di Kandang Sendiri!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 8, 2015.

Discuss Assegaf Razak: Tak Ada Kata Seri Di Kandang Sendiri! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSM Makassar dan Pusamania Borneo FC sama-sama sudah memastikan tiket ke babak delapan besar Piala Presiden 2015. Kedua tim tersebut mengumpulkan enam poin di laga awal hasil menumbangkan Persipasi Bandung Raya dan Gresik united.

    Sebagai tuan rumah Grup D, PSM tetap bertekad meraih poin sempurna dengan menyapu bersih tiga kemenangan beruntun. Melawan Borneo, Selasa (8/9) esok, skuat Assegaf Razak tak mau hanya bermain imbang apalagi kalah di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging.

    "Kita kan main di kandang sendiri. Tentu kemenangan adalah hal yang sangat penting. Meski kami sudah pasti lolos ke babak delapan besar," ucap Assegaf. "Tidak ada kata seri jika kita main di kandang sendiri," tambahnya menegaskan.

    Perubahan pada susunan pemain sebelas awal mungkin saja bakal nampak dari PSM. Muchlis Hadi yang dalam dua laga perdana tak turun sebagai starter, punya peluang tampil sejak menit awal untuk menemani Ferdinand Sinaga dan Aditya Putra Dewa.

    Assegaf pun menyatakan, skuat muda Ayam Jantan Dari Timur bisa diandalkan untuk mengimbangi Borneo yang dihuni pemain sekaliber Boaz Solossa, Srdan Lopicic dan dilindungi duet kokoh di lini belakang, Muhamad Roby serta Hamka Hamzah.

    "Kita harapkan beberapa pemain muda kita akan memberikan hasil yang memuaskan di laga terakhir menghadapi Borneo. Apalagi jelas bahwa misi kita adalah membidik poin penuh," tuntas Assegaf yang juga pemain PSM di era 80-an itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Assegaf Razak: Tak Ada Kata Seri Di Kandang Sendiri!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page