Gadgets Asus Luncurkan Varian Baru Zenfone 2 di ZenFestival

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Perdyzeb, Nov 22, 2015.

Discuss Asus Luncurkan Varian Baru Zenfone 2 di ZenFestival in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Perdyzeb TK 0 Kecil Journalist

    Messages:
    67
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    33
    [​IMG]
    Acara Asus Zenfestival berlangsung meriah


    Tanggal 19 November 2015, Asus mengadakan ZenFestival yang bertempat di SCBD, Jakarta. Ini merupakan sebuah perhelatan akbar yang diadakan oleh Asus agar semakin dekat dengan Customernya. Pada perhelatan besar ini Asus juga memperkenalkan 4 Varian Smarthphone terbaru mereka untuk pasar Indonesia, yaitu Zenfone 2 Deluxe Special Edition, Zenfone 2 Laser (4 varian), Zenfone 2 Max, dan Zenfone 2 Selfie. Tujuan mereka mengeluarkan varian terbaru ini agar para pelanggan dapat memilih sesuai kebutuhan mereka.
    [​IMG]
    Sebagai pembuka, mereka memperkenalkan Zenfone 2 Deluxe Special Edition, sebuah smartphone yang bertenaga layaknya komputer, otaknya mengandalkan chipset Intel Atom Z3580 64 bit, quad-core 2.5 GHz, ditunjang RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal ekstra besar 256 GB. Ditambah lagi dengan tampilannya yang sangat premium dengan Illusion Cover menjadikannya Smarthphone kelas atas. Untuk fitur lainnya sangat mirip dengan Zenfone 2 sebelumnya. Zenfone 2 Deluxe Special Edition dipatok dengan harga Rp. 5.999.999,00.
    [​IMG]
    Selanjutnya yaitu Zenfone 2 Laser (4 varian), Smarthphone dengan konektivitas 4G ini hadir dengan 4 varian yaitu Zenfone 2 Laser ZE500KL Layar 5", Zenfone 2 Laser ZE601KL Layar 5,5", Zenfone 2 Laser ZE500KG Layar 5", Zenfone 2 Laser ZE601KL Layar 5". Varian yang satu ini memiliki keunggulan di sektor kamera, dilengkapi dengan laser autofocus, smartphone ini hanya butuh 0,3 detik untuk mendapatkan fokusnya. Kameranya pun juga tidak akan terpengaruh tingkat cahaya karena adanya fitur Laser Autofocus. Untuk harga sendiri, semua varian berkisar antara 2 sampai 3,5 juta.
    [​IMG]
    Bagi sobat yang hobi travelling, Asus juga mempersembahkan sebuah smarthphone yang memiliki daya baterai 5000mAh. Dengan baterai sebesar itu, smartphone ini mampu bertahan selama 2-3 hari penggunaan normal, bahkan juga bisa digunakan sebagai power bank. Untuk Spesifikasinya, Zenfone 2 Max juga tergolong mumpuni, sebut saja layar 5,5 inci 720p berlapis Corning Gorilla Glass 4, dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 sebagai otaknya, ditunjang RAM sebesar 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang bisa ditambah dengan microSD hingga kapasitas maksimal 128 GB, kamera utama 13MP dengan lensa f/2.0 aperture, dual LED flash, juga diperkuat dengan fitur Laser Auto Focus. Smarthphone satu ini dibanderol dengan harga 2,5 juta, tergolong murah untuk smartphone berkekuatan seperti ini.
    [​IMG]
    Tidak ketinggalan bagi para muda mudi penggemar selfie, Asus juga memperkenalkan Zenfone 2 Selfie. Zenfone 2 Selfie memiliki kamera depan sekelas kamera belakang yaitu 13 MP dengan dual tone flash untuk pencahayaan yang lebih merata. Spesifikasi Zenfone 2 Selfie meliputi, layar 5,5 inci 1080p, dengan chipset Snapdragon 615 sebagai otaknya, paduan RAM besaran 3 GB, ruang simpan 32 GB, dan baterai berkapasitas 3.000 mAh. ASUS mematok Zenfone 2 Selfie seharga Rp 2.799.000 untuk penyimpanan internal 16 GB, sementara untuk 32 GB Rp 2.999.000.

    Saat peluncuran juga ditemukan hal unik, biasanya Asus Zenfone ditenagai dengan prosesor Intel, tapi pada 3 varian terakhir kita menemukan bahwa mereka memakai Qualcomm Snapdragon sebagai prosesor untuk smartphone mereka.


    Sumber:
    Sumber Gambar:
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page