ASUS resmi membuka layanan service center di Bandar Lampung

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 5, 2015.

Discuss ASUS resmi membuka layanan service center di Bandar Lampung in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,763
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Sebagai ibukota provinsi Lampung sekaligus Kota Pelabuhan, BandarLampung merupakan kota tempat transit bagi traveller maupun pengiriman barang dari & ke PulauJawa menuju seluruh provinsi di Pulau Sumatera. Oleh karena itu, Bandar Lampung sangat mudahmenyerap perkembangan teknologi baik dari Pulau Jawa maupun kota-kota lain di Pulau Sumatera.Untuk meningkatkan kualitas pelayanan & informasi bagi para pengguna perangkat ASUS di Provinsi Lampung, ASUS menghadirkan layanan & perbaikan melalui peresmian ASUS Service Center di Kota Bandar Lampung.

    Tujuan kami membuka ASUS Service Center di Kota Bandar Lampung ini agar dapat memberikanpelayanan yg lebih baik lagi bagi para pengguna perangkat ASUS di Provinsi Lampung, kata Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia. Sebagai ibukota Provinsi Lampung sekaligus KotaPelabuhan yg merupakan penghubung antara Pulau Sumatera & Pulau Jawa, Kota Bandar Lampungmenempati posisi yg sangat penting di Pulau Sumatera bagian selatan, sebut Juliana.

    Seiring dengan tingginya perkembangan teknologi informasi, ASUS berkomitmen untuk terusmenghadirkan perangkat-perangkat terbaik untuk mendukung era digital di Indonesia, untuk itu ASUS memberikan dukungan penuh untuk meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pusat layanan danperbaikan di seluruh Indonesia.



    ASUS Service Center yg berlokasi di RC Bandar Lampung, Jl. Brigjend Katamso No. 26 Tanjung Karang(Depan Simpur Center), Bandar Lampung ini akan melayani pengguna setiap hari Senin - Jumat pukul09:00-17:00 serta Sabtu pukul 09:30-12:00 & dapat dihubungi di nomor telepon 0721-5600478.Adapun pengguna perangkat-perangkat ASUS di kota lain yg membutuhkan layanan Service Centerdapat mengakses informasinya di http://www.asus.com/id/support/Service-Center/Indonesia / lewat ASUS hotline di nomor telepon 021-1500-128 pada hari Senin-Jumat, pukul 09:00 17:00.

    Kualitas & Layanan Terbaik

    Sebagai produsen yg mengutamakan kualitas, keselamatan pengguna & keandalan, produk-produk dari ASUS telah dikenal baik. Terbukti dengan 4.326 penghargaan yg diraih ASUS dari berbagai media & lembaga riset independen di seluruh dunia, tahun 2014. Jumlah ini mengingkat dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya & menggambarkan betapa kualitas menjadi salah satu fokus utama ASUS saat mendesain produk & menghadirkannya pada pengguna.



    Dari sisi after sales service, selain menawarkan garansi penuh selama 2 tahun baik servisataupun spare parts, ASUS terus memperluas jaringan pusat layanan purna jualnya. Secara total,sampai akhir tahun 2015 ini ASUS akan memiliki 89 service center di berbagai penjuruIndonesia. Dengan semakin dekatnya pusat perbaikan ASUS dengan para pengguna setia, tentumereka semakin nyaman menggunakan produk-produk ASUS untuk menemani aktivitasnya sehari-hari, ucap Juliana.

    Tentang ASUS

    ASUS adalah Top 2 produsen notebook konsumen dunia & penghasil motherboard terbaik di dunia.ASUS mendesain & memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, & smartphone.

    Dimotivasi oleh inovasi & berkomitmen pada kualitas, ASUS berhasil memenangkan 4.256penghargaan di 2013. Saat ini ASUS memiliki lebih dari 13.600 orang karyawan di seluruh dunia, di mana4.500 orang di antaranya adalah insinyur di tim R&D (riset & pengembangan) yg berkelas dunia. Di tahun 2013 sendiri, pendapatan ASUS mencapai US$14 miliar.

    Di Indonesia, Pada kuartal kedua 2014, IDC juga melaporkan bahwa di bisnis perangkat mobilecomputing di Indonesia, ASUS terus menunjukkan tren pertumbuhan yg positif & mengakhiri kuartaltersebut dengan market share sebesar 38,41 persen. Selain itu, lembaga riset GfK juga merilis databahwa pada Juli 2014, ASUS menguasai pasar di Indonesia dengan market share sebesar 34,6 persen.Posisi nomor satu ASUS di pasar tersebut tidak hanya terjadi di Indonesia, namun di negara-negara AsiaTenggara lainnya seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam.

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online ASUS resmi membuka layanan service center di Bandar Lampung, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page