ASUS Resmikan Service Center di Kota Kediri

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jun 18, 2015.

Discuss ASUS Resmikan Service Center di Kota Kediri in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,633
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    ASUS kembali memperluas jaringan layanan purna jual terhadap produk-produknya di Indonesia, khususnya di provinsi Jawa Timur. Adapun service center terbaru ASUS untuk produk-produk dari System Business Group tersebut berada di Kota Kediri. Secara total, pembukaan service center ini membuat ASUS memiliki 81 cabang pusat perbaikan di seluruh Indonesia.

    Kota Kediri yg merupakan pusat perdagangan utama untuk industri gula & rokok di Indonesia, telah dinobatkan pada peringkat pertama Indonesia Most Recommended City for Investment pada tahun 2010 berdasarkan survey oleh SWA. Kota ini juga merupakan kota terbesar ketiga di provinsi Jawa Timur setelah Surabaya & Malang dengan jumlah penduduk di seluruh wilayah Kabupaten mencapai 1,5 juta jiwa lebih (sensus tahun 2012).





    Kemajuan Kota Kediri berjalan seiringan dengan perkembangan teknologi di kota tersebut, begitupun dengan kenaikan jumlah pengguna perangkat ASUS di kota ini. Sebagai salah satu pemain utama di era digital, ASUS terus menghadirkan perangkat-perangkat teknologi yg ditujukan untuk memudahkan aktivitas sehari-hari penggunanya. Dan sebagai bukti tanggungj awab, menyediakan pusat layanan purna jual juga merupakan keharusan.

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online ASUS Resmikan Service Center di Kota Kediri, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page