Gaming Asyik Main Clash of Clans, Seorang Polisi Cuekin Cewek yang Mau Bikin Pengaduan

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Nov 5, 2015.

Discuss Asyik Main Clash of Clans, Seorang Polisi Cuekin Cewek yang Mau Bikin Pengaduan in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Dalam video milik Ikwento Mo Kay Delio, gara-gara Clash of Clans seorang polisi cuekin seorang cewek yang sedang melaporkan kejahatan yang baru saja dialaminya.

    Jangan sampai keasyikan bermain game membuat kamu lupa waktu dan tempat, seperti yang baru-baru ini terjadi di Filipina. Seorang polisi Filipina baru-baru ini menghebohkan jagad maya karena cuekin seorang perempuan yang sedang melaporkan kejahatan yang baru saja dialaminya.

    Dalam video yang dibagikan oleh Ikwento Mo Kay Delio, rabu (3/10), terlihat seorang perempuan berumur 17 tahun yang tengah bercerita mengenai pencurian yang baru saja dialaminya. Namun bukannya memperhatikan sang pelapor, polisi Filipina tersebut malah asyik bermain Clash of Clans. Sang polisi sibuk menggerakan troops untuk menyerang markas musuh.

    Pada video berdurasi 4 menit 3 detik itu, tak sekalipun polisi menengok ke arah sang perempuan. Sepanjang waktu itu, sang polisi Filipina hanya tertunduk ke bawah, fokus pada game Clash of Clans yang sedang dimainkannya.

    Seperti dikutip dari Kotakgame, kamis (4/10), sang gadis merasa kesal dan kecewa atas apa yang dialaminya. Sang polisi dianggap tidak menghargai masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan pihak yang berwajib. Ditambah lagi, dirinya telah bercerita panjang lebar mengenai kejahatan yang baru saja dialaminya tanpa ada respon sedikitpun dari polisi tersebut.

    Video yang diunggah di Facebook ini telah mendapatkan 7000 Like dan lebih dari 25 ribu dibagikan. Ribuan komentar Facebooker juga turut meramaikan video milik Mo Kay Delio tersebut. Bagi yang penasaran bagaimana video Asyik Main Clash of Clans, Seorang Polisi Cuekin Cewek yang Mau Bikin Pengaduan, bisa dilihat di bawah ini:



    Sumber Artikel http://www.kotakgame.com/berita/det...kin-sama-Polisinya-Karena-Main-Clash-of-Clans

    Courtesy images diambil dari http://www.kotakgame.com/berita/det...kin-sama-Polisinya-Karena-Main-Clash-of-Clans
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page