Liga Indonesia Atep Akui Sempat Pikul Beban Berat Hadapi Semen Padang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 5, 2015.

Discuss Atep Akui Sempat Pikul Beban Berat Hadapi Semen Padang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten tim Persib Bandung Atep mengaku dirinya sempat merasa terbebani untuk menghentikan catatan buruk bila bertemu Semen Padang. Namun kemenangan 1-0 telah menghapus beban tersebut.

    Dari dua pertemuan musim sebelumnya, Persib gagal mengalahkan Semen Padang, baik kandang maupun tandang. Hal itu menurut Atep menjadi beban, dan memengaruhi performa tim. Gol Ridwan kemudian membuat pemain mulai bisa tampil lepas.

    "Sebelumnya dari awal kita sudah prediksi pertandingan akan berjalan ketat dan menarik. Semen Padang sendiri adalah tim kuat yang pernah mengalahkan kami dua kali musim lalu,” ucap Atep

    "Beruntung kami bisa mengesampingkan beban di pertandingan perdana. Kuncinya adalah main sabar, dan melakukan penguasaan bola. Kita bisa cetak gol cepat, jadi enjoy melakukan ball possesion, karena lawan bermain keluar.”

    Sementara itu, kapten Semen Padang Hengki Ardiles menyatakan, kekalahan Kabau Sirah disebabkan kurangnya faktor keberuntungan, meski mereka banyak menciptakan peluang berbahaya ke gawang Persib.

    "Dari awal pertandingan cukup ketat, kita juga memiliki banyak peluang. Mungkin belum rezeki Semen Padang. Respect buat Persib yang menang,” kata Hengki.

    Pemain yang merupakan putra asli dari kota Padang itu menyesalkan insiden matinya lampu penerangan stadion, sehingga laga sempat tertunda sangat lama. Menurutnya, kejadian itu membuat semangat para pemain menjadi turun.

    "Bagi kami yang dalam keadaan tertinggal, itu berharga. Kita sedang semangat, kemudian lampu mati, kita jadi down. Ke depan, panpel Persib harus lebih siap lagi,” pungkasnya. (gk-52)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Atep Akui Sempat Pikul Beban Berat Hadapi Semen Padang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page