Liga Indonesia Atep Akui Tak Mudah Terima Pinangan Persib Bandung Ketika Masih Di Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2015.

Discuss Atep Akui Tak Mudah Terima Pinangan Persib Bandung Ketika Masih Di Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten Persib Bandung, Atep Rizal, mengaku dirinya sempat khawatir hanya menjadi penghias bangku cadangan saat mendapat tawaran untuk pindah dari Persija Jakarta.

    Pemain berusia 29 tahun itu membela tim rival Persib, Macan Kemayoran, sejak 2004 hingga 2008 dan sempat dipinjamkan ke Persiba Bantul pada musim 2005. Lalu pada 2008, winger yang musim lalu mencetak enam gol itu memutuskan untuk menerima lamaran dari Maung Bandung.

    "Saat itu menjadi salah satu waktu yang cukup sulit bagi saya menentukan pilihan, tetap di Persija atau pindah ke Persib. Sebab, saya sempat khawatir hanya duduk di bangku cadangan dan tidak maksimal, jadi saya takut mengecewakan orang yang mengajak saya ke Persib," ungkap Atep dikutip laman resmi klub.

    Atep yang mengoleksi sepuluh caps bersama tim nasional Indonesia pun mengaku tak kuasa menahan diri untuk membela klub yang jadi idola para warga Jawa Barat. Maklum, Atep sendiri lahir di Cianjur dan membela Persib adalah impiannya sejak kecil.

    "Tapi saya punya tekad lebih besar. Apalagi sebagai warga Jawa Barat sangat ingin main dan bergabung dengan Persib. Saat itu kesempatan untuk mewujudkan cita-cita saya sejak kecil, mimpi besar gabung bersama Persib, walaupun saat bergabung saya mengawali dari bangku cadangan."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Atep Akui Tak Mudah Terima Pinangan Persib Bandung Ketika Masih Di Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page