Liga Indonesia Atep Bertekad Tembus Skuat Utama Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 16, 2015.

Discuss Atep Bertekad Tembus Skuat Utama Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten tim Persib Bandung, Atep Rizal, mengaku senang dirinya termasuk dalam 115 pemain yang didaftarkan PSSI untuk memperkuat timnas Indonesia di ajang Pra Piala Dunia 2018 dan Pra Piala Asia 2019. Pasalnya, Atep terakhir kali dipanggil mengikuti seleksi untuk tim Garuda ketika bersiap untuk Piala AFF 2010.

    Atep pun merasa dirinya saat ini sudah jauh lebih berkembang. "Awal-awal musim ini saya merasa ada sedikit peningkatan performa dari musim sebelumnya, kemampuan, kolektivitas saya, sehingga saya bisa masuk 115 pemain yang didaftarkan mengikuti seleksi," kata Atep, seperti dilansir Simamaung.

    "Mudah-mudahan bukan hanya didaftarkan tapi bisa masuk dalam skuat timnasnya juga," tambah pemain bernomor punggung 7 ini.

    Namun, Atep harus bekerja lebih keras untuk mewujudkan asa masuk skuat asuhan Pieter Huistra. Mengingat, banyak pemain yang juga didaftarkan memiliki kualitas yang mumpuni.

    Timnas sendiri pada ajang tersebut tergabung di grup F bersama Irak, Vietnam, Thailand, dan Taiwan. Indonesia akan melakoni laga perdana melawan Taiwan, 11 Juni mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Atep Bertekad Tembus Skuat Utama Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page