Liga Indonesia Atep Penuhi Janji Berikan Kado Untuk Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Atep Penuhi Janji Berikan Kado Untuk Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten Persib Bandung Atep mengungkapkan, gol yang dilesakkannya ke gawang Lao Toyota FC di matchday ketiga Grup H Piala AFC 2015 untuk memenuhi janjinya memberikan kado ulang tahun Pangeran Biru.

    Persib merayakan ulang tahun ke-82 pada 14 Maret lalu. Atep menjadi pencetak gol tunggal kemenangan Maung Bandung pada menit ke-19 setelah mendapatkan umpan sodoran dari Tantan di sisi kanan.

    "Sebelumnya ini sudah jadi target saya. Saya ingin memberikan kontribusi yang terbaik untuk tim. Apalagi kemarin Persib ulang tahun, dan sekarang Persib menang,” kata Atep usai laga.

    Mantan pemain Persija Jakarta itu mengungkapkan, permainan bertahanan Lao Toyota FC membuat para pemain kesulitan untuk mencetak banyak gol.

    "Pertandingan ini sangat sulit. Mereka bermain bertahan, dan kami sempat kesulitan. Tapi Alhamdulillah kalau gol saya bisa memberikan kontribusi untuk tim,” ujarnya.

    Atep menambahkan, tambahan satu gol itu menambah kepercayaan dirinya. Ia pun berharap bisa mempertahankan performa gemilangnya, dan tidak hanya di kancah Asia, namun menular ketika Indonesia Super League (ISL) bergulir.

    "Tentu itu meningkatkan percaya diri. Semoga tidak hanya di AFC, tapi semoga di ISL juga. Ini menambah rasa percaya diri saya, semoga bisa terus menjaga konsistensi saya,” tandasnya. (gk-52)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Atep Penuhi Janji Berikan Kado Untuk Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page