Liga Indonesia Atep Pinta Striker Persib Bandung Tak Disalahkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 2, 2016.

Discuss Atep Pinta Striker Persib Bandung Tak Disalahkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten Persib Bandung Atep menegaskan, hasil kurang bagus yang diperoleh Pangeran Biru di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 bukan semata kesalahan barisan penyerang.

    Dari 14 gol yang dilesakkan Persib, lima diantaranya dihasilkan striker. Kondisi ini membuat lini depan Persib mendapat sorotan. Bahkan, ujung tombak Juan Belencoso pun sudah dipastikan tidak main hingga putaran pertama berakhir. Atep berharap Persib sudah kembali tajam saat bertandang ke markas Perseru Serui.

    "Kalau kita menyoroti lini depan, pasti melihatnya dari nominal gol itu tercipta. Striker sehebat apapun kalau suplainya banyak pasti akan banyak juga golnya. Kalau suplainya tidak ada, ya akan sulit juga,” ujar Atep.

    "Penyerangan kita lebih banyak dari sayap. Kita kesulitan ketika skema itu terbaca lawan, dan crossing banyak meleset. Jadi, kalau bicara mandul tergantung suplainya.”

    "Kita berharapan itu akan berubah saat berangkat ke sana [Serui]. Kemenangan kemarin [kontra Persipura Jayapura] membuat kita optimistis.”

    SIMAK JUGA
    Djanur Mengaku Takut Ke Serui
    CATATAN: Persib, Yang Kamu Lakukan Ke Belencoso Itu Jahat!
    Djanur Akui Persib Belum Tajam

    Sedangkan pelatih Djajang Nurjaman mengaku buta kekuatan Perseru. Djadjang menilai Perseru bukan tim yang bisa diremehkan. Apalagi tim Kuda Laut Oranye kerap meraih hasil positif di kandang.

    "Saya buta soal Serui, karena saya jarang sekali lihat mereka bermain. Soal pemainnya juga saya belum tahu, karena Serui baru tahun ini masuk liga. Tapi, Serui belum pernah kalah. Saya coba-coba mencari informasi,” kata Djadjang.

    Hal senada dilontarkan bek Toni Sucipto dan Jajang Sukmara. Menurut Tony, minimnya informasi tentang Perseru menjadi kesulitan tersendiri. Tony mengimbau penggawa Maung Bandung tampil dengan maksimal.

    "Serui banyak pemain berkualitas, tapi kita tidak tahu. Mungkin itu keunggulan mereka, kekuatannya yang tidak terekspos. Saya sempat lihat cuplikan saat melawan Sriwijaya, Serui timnya bagus,” imbuh Tony.

    "Kita berangkat ke sana tidak hanya sebatas main, kita inginnya bisa menang lagi. Kalau dibawa ke Serui, alhamdulilah, bisa pergi lagi ke Papua. Mungkin ini akan menjadi pengalaman pertama menggunakan pesawat kecil,” timpal Jajang. (Gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Atep Pinta Striker Persib Bandung Tak Disalahkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page