Liga Indonesia Atep Rizal: Kami Siap Bangkit Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 2, 2015.

Discuss Atep Rizal: Kami Siap Bangkit Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung telah tersingkir dari turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Hasil ini sangat bertolak belakang dengan raihan mereka pada turnamen Piala Presiden di mana tim Maung Bandung mampu menjadi juara.

    Kegagalan ini pun sangat memberikan pelajaran bagi para penggawa Persib. Salah satunya kapten tim, Atep Rizal. "Kegagalan ini menjadi pelajaran berharga untuk kita. Kemarin setelah Piala Presiden kita terlalu larut karena kemenangan dan kita lupa persiapan, sehingga hasilnya seperti ini," kata Atep, seperti dikutip laman resmi Persib.

    Pemain bernomor punggung tujuh itu tak memungkiri persiapan yang minim menjadi salah satu faktor timnya gagal menampilkan performa terbaik di turnamen PJS. Selanjutnya, Atep mengungkapkan Persib akan terus menggelar latihan.

    Mengingat, para pemain masih terikat kontrak hingga Februari 2016. Selain itu, mereka juga akan bersiap untuk menghadapi PSMS Medan pada Perisai Cup, 26 dan 30 Desember 2015.


    "Kita ingin memperbaiki semuanya dan ingin melupakan kegagalan ini dan menjadikan pelajaran. Dan kami siap bangkit lagi dari keterpurukan ini," tegasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Atep Rizal: Kami Siap Bangkit Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page