Liga Spanyol Atletico Madrid Banding Sanksi Filipe Luis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 4, 2016.

Discuss Atletico Madrid Banding Sanksi Filipe Luis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Atletico Madrid mengajukan banding terhadap skorsing tiga laga yang ditujukan kepada Filipe Luis yang mendapat kartu merah usai menekl striker Barcelona, Lionel Messi.

    Bek kiri Atletico itu diusir wasit saat kalah 1-2 dari Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (30/1). Pasalnya, dia melancarkan tekel berbahaya yang membuat Messi terkapar dan semua yang berada di kursi cadangan Barcelona naik pitam.

    Usai pertandingan, pelatih Barcelona, Luis Enrique melayangkan kritik pedas terhadap Luis. Komite Disiplin Federasi Sepakbola Spanyol akhirnya menjatuhkan sanksi tiga pertandingan kepada pemain asal Brasil tersebut.

    Saat melawan Barcelona, Atletico sempat bermain sembilan orang. Selain Luis, Diego Godin juga harus menyudahi laga lebih awal setelah mendapat kartu kuning kedua.

    SIMAK JUGA
    Jurgen Klopp Terbebani Jadwal Padat
    Guus Hiddink: Pintu Masih Terbuka Untuk John Terry
    Gagal Ke Liga Champions, Internazionale Pecat Roberto Mancini

    Melalui Direktur Olahraga, Jose Luis Perez Caminero, Atletico mengklaim hukuman yang diterima Luis kurang adil.

    "Aksi-aksi serupa seharusnya dinilai secara adil dan berbuah hukuman yang sama," ujar Caminero, seperti dilansir laman resmi Atletico.

    "Tidak bisa sebuah aksi identik yang tertulis dalam laporan wasit berbuah hukuman satu laga dan kami disanksi tiga pertandingan untuk Filipe," imbuhnya.

    "Filipe Luis adalah pemain dengan rekor (kedisiplinan) yang luar biasa, berbeda dengan pemain yang kasar, dia seorang atlet. Dia melakukan tekel dalam posisi 50-50, menyentuh bola kemudian mengenai lawan tanpa mampu menghentikannya," kata Caminero.

    "Semua orang yang bermain sepakbola bahwa tidak ada kesengajaan di sini dan tidak boleh dinilai berbeda. Sanksi tiga pertandingan harusnya dijatuhkan atas aksi lainnya, bukan yang satu ini," serunya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan ini di sini.

    [​IMG]

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Atletico Madrid Banding Sanksi Filipe Luis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page