Liga Spanyol Atletico Madrid Resmi Ajukan Banding Soal Embargo Transfer

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 26, 2016.

Discuss Atletico Madrid Resmi Ajukan Banding Soal Embargo Transfer in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Atletico Madrid resmi melayangkan banding mereka terkait hukuman embargo transfer selama dua periode yang telah dijatuhkan oleh FIFA.

    Pada 14 Januari lalu, Atletico dan Real Madrid menerima sanksi tersebut usai didakwa melakukan pelanggaran transfer pemain di bawah usia 18 tahun.

    Selain melarang kedua klub tersebut untuk beraktivitas dalam dua jendela transfer ke depan, FIFA juga menjatuhkan hukuman denda sebesar 900,000 Swiss francs.


    SIMAK JUGA
    Atletico Madrid Tolak Bersalah
    EKSKLUSIF - Presiden Atletico Madrid: Embargo Tak Akan Hambat Kami Buru Titel
    PROFIL: Thomas Partey, Mutiara Hitam Atletico Madrid


    Usai melakukan penelitian lebih lanjut terkait putusan yang telah diberikan, Los Rojiblancos memutuskan untuk melakukan upaya penganuliran sanksi.

    "Kami mempertimbangkan bahwa kami telah bertindak sesuai hukum yang berlaku dalam kasus ini. Sebagai tambahan, kami meminta hukuman percobaan sambil menunggu hasil banding," demikian bunyi pernyataan resmi Atletico.

    Sebelumnya, Real Madrid juga sudah melayangkan banding namun belum memberikan keterangan resmi mengenai status banding mereka apakah sudah diajukan secara resmi atau belum.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Atletico Madrid Resmi Ajukan Banding Soal Embargo Transfer
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page