Liga Jerman Atletico Madrid Sang Penakluk Kampiun Liga Domestik

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2016.

Discuss Atletico Madrid Sang Penakluk Kampiun Liga Domestik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Duel hidup-mati akan dihadapi Atletico Madrid ketika bertandang ke Fussball Arena, markas Bayern Munich, pada leg kedua babak semi-final Liga Champions, Rabu (4/5) dini hari WIB.

    Meski bermain tandang dan tak jadi favorit, Atletico berada di atas angin. Mereka memiliki modal penting kemenangan 1-0 di Vicente Calderon pada leg pertama pekan lalu.

    Selain itu terdapat satu faktor non-teknis yang membuat Atletico punya potensi besar menyingkirkan Bayern. Menilik perjalanannya di Liga Champions musim ini hingga sampai ke semi-final, Los Rojiblancos merupakan "Sang Penakluk" kampiun liga domestik.

    Dimulai dari babak fase grup, di mana Atletico tergabung bersama Benifica (juara Liga Primera Portugal), Galatasaray (juara Liga Super Turki), dan FC Astana (juara Liga Primer Kazakhstan).

    Secara meyakinkan Atletico lolos sebagai juara grup lewat koleksi 13 poin. Raihan itu didapat dengan mereka sempat menaklukkan Benfica, Galatasaray, dan Astana, minimal sekali dari dua pertemuan kandang-tandang.

    [​IMG]

    SIMAK JUGA
    Simeone Janji Menang Di Fussball Arena
    Ribery: Saya Harus Main Kontra Atletico!
    Juve 'Jamin' Bayern Juara UCL?

    Melaju ke babak perdelapan-final, kampiun Eredivisie Belanda, PSV Eindhoven, jadi korban selanjutnya. Atletico memang hanya beroleh hasil 0-0 dalam dua leg, namun mereka berhasil lolos berkat menang adu penalti.

    Pada babak perempat-final, giliran juara La Liga Spanyol sekaligus Liga Champions musim lalu, Barcelona, yang ditendang dari turnamen. Kalah 2-1 di leg pertama, Los Colchoneros menang 2-0 saat leg kedua digelar, sehingga mereka layak lolos ke semi-final dengan keunggulan agregat 3-2.

    Di semi-final lawan Atletico kembali merupakan kampiun liga domestik, Bayern, asal Bundesliga Jerman. Sudah menang 1-0 di leg pertama, mampukah tim asuhan Diego Simeone melanjutkan status barunya sebagai penakluk kampiun liga domestik pada leg kedua dini hari nanti?

    Sayangnya jika sukses, Atletico tak akan menyamai prestasi Barca musim lalu yang selalu bertemu juara liga domestik hingga partai final.

    Hal itu terjadi karena dua semi-finalis lainnya yang jadi calon lawan di final, Manchester City dan Real Madrid, gagal berjaya di kancah domestik musim lalu.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Atletico Madrid Sang Penakluk Kampiun Liga Domestik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page