Liga Italia Atletico Madrid Santai Sikapi Masa Depan Fernando Torres

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 23, 2016.

Discuss Atletico Madrid Santai Sikapi Masa Depan Fernando Torres in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Atletico Madrid tidak akan tergesa-gesa dalam membuat keputusan soal masa depan Fernando Torres. Demikian ditegaskan direktur olahraga klub Jose Luiz Perez Caminero.

    Pemain 32 tahun tersebut dalam masa peminjaman di Atletico dari raksasa Italia AC Milan sejak Januari 2015. Kontrak sang striker sendiri di San Siro akan berakhir pada musim panas ini.

    Atletico memiliki peluang besar mendapatkan tanda tangan Torres pada Juli nanti dengan status gratis. Hanya saja, Caminero menyatakan, untuk persoalan satu ini pihaknya tidak akan gegabah dalam mengambil langkah.

    SIMAK JUGA
    Wenger Puji Alexis Sanchez
    Casillas Tergeser Dari Tim Utama Porto
    Sergio Ramos Senang Barcelona Kesulitan

    "Kami masih memikirkan laga ke laga. Kami belum membuat berbagai keputusan apa pun," tukas Caminero kepada Tribalfootball.

    "Belum ada pembicaraan dengan Fernando sejak Desember, jadi saya tidak yakin bagaimana sudut pandangnya. Namun sebagai klub, kami membawa masalah ini dari laga ke laga."

    "Kami masih memiliki empat pertandingan lagi di La Liga dan semi-final Liga Champions jadi masih panjang musim ini dan untuk saat ini, kami hanya memikirkan itu saja."

    "Apa pun yang diberitakan soal Torres, kami akan mengungkapkannya di akhir musim nanti," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Atletico Madrid Santai Sikapi Masa Depan Fernando Torres
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page