Attack On Titan akan Mendapat Serial TV Live Action!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Apr 2, 2015.

Discuss Attack On Titan akan Mendapat Serial TV Live Action! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Attack On Titan akan Mendapat Serial TV Live Action!.
    [​IMG]Rupanya pihak di belakang proyek live action Attack on Titan memiliki rencana besar. Tak hanya berhenti di film layar lebarsaja, mereka pun berencana untuk membuat serial TV live action. Apakah akhirnya Levi, sang pujaan fan girl akan menjadi bintang utama dari seri ini? Sayangnya tidak, bahkan belum jelas apa dia akan menampilkan diri. Dari kabar yg beredar, yg akan ditunjuk sebagai tokoh utama di serial ini adalah si peneliti Titan,Hange Zo!
    [​IMG]

    Menurut Oricon Jepang, & diterjemahkan oleh Anime News Network, ada lima nama yg sudah diumumkan akan terlibat dalam Attack on Titan TV Series ini, mereka adalah Satomi Ishihara (sebagai Hange), Nanami Sakuraba (sebagai Sasha), Shu Watanabe (sebagai Fukushi), Rina Takeda (sebagai Lil), & Ayame Misaki (sebagai Hiana). Familier dengan nama-nama pemeran tokoh ini? Tentu saja, karena mereka juga yg memerankan masing-masing tokoh di versi layar lebar, seperti yg bisa dilihat dihalamanIMDB Attack on Titan live action. Selain mereka, akan ada satu karakter tambahan yg diperankan oleh Yuta Hiraoka, & dikatakan sebagai karakter original yg tak bisa ditemukan di manga/anime.

    Seperti yg sudah disebut di atas, serial ini dikatakan akan menempatkanHange Zo sebagai tokoh utama. Ceritanya sendiri akan berhubungan ke dua film Attack on Titan, & menggambarkan kehidupan sehari-hari para anggota Survey Corps & rahasia-rahasia mereka. Belum dijelaskan selain itu akan seperti apa plot keseluruhan dari serial ini. Tapi bila benar Hange yg akan menjadi sorotan utama, berarti serial inipastiakan menyorot penelitian tokoh yg satu ini terhadap kaum Titan & efeknya terhadap dunia di sekitarnya. Karakter yg satu ini sudah cukup penting di manganya, & sekarang… sepertinya dia bisa menjadi lebih penting lagi di versi live action.

    [​IMG]

    Orang yg ditunjuk untuk menjadi sutradara serial ini adalah sang sutradara film layar lebar Attack on Titan, Shinji Higuchi, & ditulis oleh Yuusuke Watanabe. Mangaka Attack on Titan, Hajime Isayama, akan bertindak sebagai supervisor untuk memastikan plot versi adaptasi ini tidak melenceng dari visinya. Naskahnya akan digarap bertiga oleh Isayama, Watanabe, & kritikus film Jepang, Tomohiro Machiyama.

    Serial ini juga dikatakan tidak akan dirilis secara konvensional lewat televisi, tapi melalui layanan dTV, layanan stream resmi Docomo. Belum dikabarkan apa ada cara untuk fans Attack on Titan dari luar Jepang untuk dapat melihat serial ini juga. Untuk tanggal rilis, mengingat kalau serial ini memiliki kaitan erat dengan kedua filmnya, maka diperkirakan serial ini akan diluncurkan berdekatan dengan Part 1 Attack on Titan live action.

    Versi layar lebar Attack on Titan akan dirilis 1 Agustus 2015.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Attack On Titan akan Mendapat Serial TV Live Action! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Attack On Titan akan Mendapat Serial TV Live Action!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page