Avangers: Age of Ultron, Pertarungan Seru Melawan Robot Pembawa Bencana

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Apr 22, 2015.

Discuss Avangers: Age of Ultron, Pertarungan Seru Melawan Robot Pembawa Bencana in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,716
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Film yg telah ditunggu sejak lama oleh para penggemar superhero Marvel ini akhirnya resmi ditaygkan juga di Indonesia. Pada saat penaygan per&anya, Film berjudul Avangers: Age of Ultron ini sukses menghipnotis para penonton dengan segala animasi-animasi keren yg disajikannya.

    [​IMG]

    Film yg disutradarai oleh Joss Whedon ini memiliki jalan cerita yg sangat menarik. Jalan cerita dari film ini berawal dari sebuah negara kecil bernama Sokovia yg merupakan tempat HYDRA membangun pusat penelitian rahasia. Demi membunuh HYDRA & juga mengambil tongkat sihir Loki, akhirnya para jagoan Avangers pun berkumpul & menyerang negara Sokovia.

    Usaha & juga kerjasama yg dilakukan para Avangers ini akhirnya mendapatkan hasil. Mereka berhasil merebut tongkat Loki dari tangan jahat HYDRA yg ingin menguasai dunia. Melihat a&ya material magis yg dimiliki oleh tongkat tersebut, akhirnya Tony Starks pun melakukan penyelidikan & memanfaatkan ilmu sihir tongkat tersebut untuk melindungi Bumi dari serangan alien di masa depan.

    [​IMG]

    Namun saygnya Tony menyembunyikan sesuatu hal tentang rencananya dalam memanfaatkan tongkat tersebut. Dia hanya membagi rencana ini dengan Bruce Banner (Hulk) yg memiliki kemampuan dalam hal penelitian. Dengan memanfaatkan sihir & juga kecerdasan yg dimiliki oleh Bruce Banner, Tony memiliki rencana untuk membuat robot super cerdas bernama Ultron.

    Pada awalnya Tony membuat robot Ultron untuk melindungi Bumi dari serangan alien jahat. Namun ternyata harapan tersebut punah ketika Ultron memiliki pemikiran sendiri sehingga menolak untuk mengikuti perintah Tony. Ultron memiliki pemahaman yg sangat berbeda dengan Tony mengenai perdamaian. Ultron menganggap perdamaian akan lahir jika semua umat manusia & juga para Avangers punah.

    [​IMG]

    Demi mencapai tujuannya tersebut, Ultron pun mengajak hasil eksperimen HYDRA yaitu Quicksilver & Scarlet Witch. Dengan segala kemampuan super yg dimiliki kedua orang tersebut, para Avangers pun dibuat kewalahan & terpecah belah. Pertarungan para Avangers untuk melawan Ultron pun terjadi. Dengan segala kekuatan yg dimiliki oleh Ultron, sangatlah sulit bagi Avanger untuk menaklukannya.

    Film ini sendiri memiliki jalan cerita yg sangat rumit. Namun untungnya film ini menyajikan animasi yg sangat baik untuk para penontonnya. Secara keseluruhan Indogamers akhirnya memberikan nilai 9 dari 10 untuk film Avangers: Age of Ultron ini.


    Well, berhasilkah para Avangers menaklukan robot canggih Ultron? Ataukah ada superhero lain yg mampu menandingi robot canggih Ultron? Untuk mengetahui jawabannya, mari kita tonton film ini sekarang juga!

    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Avangers: Age of Ultron, Pertarungan Seru Melawan Robot Pembawa Bencana.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page