Liga Spanyol Ayah: Danilo Belum Pasti Gabung Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss Ayah: Danilo Belum Pasti Gabung Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jose Luiz da Silva, ayah dari Danilo menepis kabar yang menyebutkan Real Madrid sudah sukses mengamankan tanda tangan bek kanan FC Porto itu.

    Sebelumnya, kabar terbaru dari Spanyol menyebutkan, kubu Los Blancos sudah menyegel kesepakatan transfer senilai €25 juta untuk Danilo. Sang pemain dikontrak lima tahun dan bakal mendarat di Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

    Akan tetapi, ayah Danilo menolak kebenaran kabar tersebut. "Tidak ada yang resmi, tidak ada yang namanya transfer telah tuntas,” tuturnya kepada sebuah stasiun radio Renaissance.

    "Selain Real Madrid, ada beberapa klub yang tertarik dengannya. Kami tidak ingin menyebutnya. Jangan lupakan bahwa semuanya bermula di Porto, tempat di mana ia bahagia saat ini.”

    Danilo masih punya kontrak di Estadio Dragao hingga musim panas 2016. Saat ini, ia tengah dalam perawatan akibat tidak sadarkan diri setelah kepalanya berbenturan dengan kiper Basel Fabiano dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (10/3) lalu yang berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk Porto.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Ayah: Danilo Belum Pasti Gabung Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page