Liga Spanyol Ayah: Gara-Gara Gol Alessandro Florenzi, Saya Dikira Mati

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 19, 2015.

Discuss Ayah: Gara-Gara Gol Alessandro Florenzi, Saya Dikira Mati in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ayah bintang AS Roma Alessandro Florenzi mengatakan dirinya dikira telah meninggal oleh rekan-rekannya sesaat setelah anaknya mencetak gol sensasional kontra Barcelona.

    Seperti diketahui, Florenzi membuat gempar Liga Champions matchday 1 usai mencetak gol spektakuler dari jarak 50 meter. Ada pun dalam laga itu, Roma dan Barca berbagi poin dengan bermain imbang 1-1.

    Sang ayah menjelaskan, dirinya terlalu reaktif menyaksikan gol spektakuler itu, sampai-sampai dia dikira meninggal akibat keterkejutan dari gol tersebut.

    "Dia pemain yang rendah hati," ujar Luigi Florenzi, sang ayah, mengomentari kepribadian anaknya, kepada Mediaset.

    "Juga, karena ketika kakinya muncul satu inci di lapangan, saya lah yang pertama merobohkan dia. Pujian terbaik yang pernah saya berikan kepadanya adalah 'keledai'."

    "Kemarin, semua orang mengira, saya mati. Karena setelah gol itu, kacamata saya jatuh dan saya membungkuk untuk mengambilnya. Semua berkerumun di sekitar saya dan mengatakan 'Ya Tuhan, Gigi tidak dalam kondisi baik!"

    Ada-ada saja.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Ayah: Gara-Gara Gol Alessandro Florenzi, Saya Dikira Mati
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page