Liga Indonesia Ayah Hasim Kipuw Meninggal Dunia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2015.

Discuss Ayah Hasim Kipuw Meninggal Dunia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Arema Cronus, Hasim Kipuw, sedang berduka. Menyusul, ayahnya yang bernama Husen meninggal dunia. Kabar duka itu diterima Kipuw sesaat perjalanan pulang ke mes Arema dari pemusatan latihan di Pantai Balekambang, Sabtu (5/12) malam.

    Mendengar kabar tersebut, pemain berusia 27 tahun itu langsung bergegas menuju bandara Juanda, Surabaya, untuk pulang ke kampung halamannya di Tulehu, Maluku.

    "Kami dari jajaran pelatih dan mewakili manajemen menyampaikan duka cita yang mendalam bagi Kipuw dan keluarganya. Semoga dia bisa sabar, termasuk keluarga di Ambon tetap diberi kekuatan untuk menghadapi ujian ini," ucap Joko Susilo, pelatih Arema.

    Selain dari jajaran pelatih, beberapa rekan Kipuw juga memberikan ucapan belasungkawa kepadanya. Hampir seluruh pemain memasang status di blackberry messenger (BBM) dengan ucapan duka cita untuk mantan penggawa Persija Jakarta itu.

    "Sabar ya Sim," tulis Juan Revi, gelandang Arema dalam status BBM-nya sambil memajang fotonya bersama dengan Kipuw.


    Sementara itu, tim pelatih memberikan waktu libur bagi Kipuw untuk pulang ke kampung halamannya. Waktu libur itu diberikan agar Kipuw bisa kembali dalam kondisi yang bagus dari masa berkabung, untuk menghadapi babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman (PJS).(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ayah Hasim Kipuw Meninggal Dunia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page