Liga Spanyol Ayah: Keylor Navas Takkan Tinggalkan Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 12, 2015.

Discuss Ayah: Keylor Navas Takkan Tinggalkan Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Freddy Navas, ayah dari kiper Real Madrid Keylor Navas, menegaskan bahwa putranya sama sekali tidak berkeinginan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

    Sejak didatangkan dari Levante pada musim panas lalu, kiper berusia 28 tahun gagal menggeser Iker Casillas dengan hanya mencatatkan tujuh penampilan sejauh ini. Kendati demikian, seperti yang diungkapkan ayahnya, Navas berjanji tidak akan lari dari kenyataan dan akan terus bekerja keras demi mendapat kepercayaan dari Carlo Ancelotti.

    "Keylor sudah bilang kepada saya bahwa dia tidak akan meninggalkan Real Madrid. Dia sangat bahagia. Dia adalah seorang petarung. Ini adalah proses yang sedang ia jalani. Media mengatakan bahwa kemampuannya tidak cukup baik, tapi sebenarnya dia sangat kuat,” ujar Freddy Navas kepada La Nacion.

    Hal serupa diungkapkan oleh agen kiper Kosta Rika itu, Kristhian Arguedas, yang menyebut bahwa kliennya siap menghargai kontraknya di Madrid hingga 2020. "Dia sedang hidup dalam mimpi di Real dengan kontrak enam tahunnya yang berencana ia penuhi,” tuturnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Ayah: Keylor Navas Takkan Tinggalkan Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page