Liga Spanyol Aymen Abdennour Pamerkan Luka Hasil Duel Versus Luis Suarez

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 7, 2015.

Discuss Aymen Abdennour Pamerkan Luka Hasil Duel Versus Luis Suarez in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menghadapi Luis Suarez selalu menyulitkan, namun bek Valencia Aymen Abdennour mengungkapkan seberapa besar dampak yang diciptakan penyerang Barcelona tersebut.

    Pemain internasional Uruguay itu mencetak gol pembuka dalam hasil imbang 1-1 di Mestalla sebelum Santi Mina menyamakan skor untuk Valencia, yang kini diarsiteki pelatih baru Gary Neville.

    Abdennour berduel dengan Suarez di babak kedua dan sang bek tengah mengungkapkan lewat Instagram sejumlah luka yang ia terima akibat dari duel tersebut.


    #suarez

    A photo posted by Aymen Abdennour (@aymenabdennour) onDec 5, 2015 at 2:31pm PST


    Suarez menekankan bahwa ia tidak bermaksud melukai Abdennour, dengan berkata: "Saya tidak sengaja menginjak kaki Abdennour,” ujarnya usai pertandingan. "Saya berbalik, saya menginjaknya, dan itulah mengapa saya meminta maaf.”

    Barcelona untuk sementara memiliki keunggulan dua poin dari Atletico Madrid di puncak La Liga, selagi Valencia berada di urutan kesembilan, lima angka di belakang play-off Liga Champions.

    Sementara itu, Neville, yang akan menangani Valencia untuk kali pertama saat menjamu Lyon pada pertengahan pekan nanti, menyaksikan laga kontra Barcelona tersebut dari tribun VIP.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Aymen Abdennour Pamerkan Luka Hasil Duel Versus Luis Suarez
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page