Liga Inggris Ayoze Perez Kecewa Gagal Taklukkan Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 28, 2015.

Discuss Ayoze Perez Kecewa Gagal Taklukkan Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ayoze Perez mengaku kecewa setelah Newcastle United membuang-buang kesempatan untuk menaklukkan sang juara bertahan Liga Primer Inggris Chelsea sebagaimana kedua tim bermain imbang 2-2 di St James’ Park, Sabtu (26/9) lalu.

    Perez membuka skor menjelang turun minum sebelum Georginio Wijnaldum memperbesar keunggulan di awal babak kedua. Namun di 11 menit terakhir pertandingan, Chelsea mampu mengejar ketertinggalan lewat gol-gol dari Ramires dan Oscar.

    "Kami bermain sangat bagus dan sudah seharusnya kami menang. Kami berhasil memegang tiga angka, namun di akhir cerita kami menjatuhkannya. Saya gembira bisa mencetak gol pertama di musim ini, tetapi saya juga sedih karena kami telah membuang dua angka,” ungkap Perez.

    Hasil seri ini membuat Newcastle terbenam di peringkat 19 di mana armada Steve McClaren belum mencatatkan kemenangan di tujuh partai pembuka. Perez yakin, kemenangan akan segera datang asalkan The Magpies mampu mempertahankan standar bermain seperti saat melawan Chelsea.

    "Kami harus memastikan bisa bermain seperti ini lagi di setiap laga dan melawan siapapun. Ini yang harus kami pertahankan. Tidak ada alasan lagi untuk tidak menang karena kami sudah membuktikan bisa bermain di level ini,” imbuh penyerang Spanyol berusia 22 tahun ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ayoze Perez Kecewa Gagal Taklukkan Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page