Liga Indonesia Badhri Radzi Janjikan Kontribusi Maksimal Buat Malaysia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2014.

Discuss Badhri Radzi Janjikan Kontribusi Maksimal Buat Malaysia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang bertahan Malaysia, Badhri Radzi menegaskan akan tampil maksimal apabila kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Dollah Salleh untuk mengisi skuat utama jelang leg pertama final Piala AFF 2014 kontra Thailand, Rabu (17/12).

    Kapten Kelantan FA itu mencatatkan debut internasional resminya bersama Harimau Malaya di turnamen tahun ini dengan membantu timnya melaju ke partai puncak usai menaklukkan Vietnam di fase semi-final dengan agregat skor 5-4.

    "Saya berharap pelatih memberikan kesempatan lebih kepada saya sehingga saya dapat membantu tim untuk meraih kembali trofi Piala AFF seperti yang kami bukukan tahun 2010," tutur pemain yang akrab disapa dengan julukan Piya itu dikutip The Star.

    "Kepercayaan diri saya meningkat setelah mencatatkan debut internasional, namun saya menginginkan lebih untuk terus berkembang di level ini. Senang saya bisa membayar kepercayaan pelatih pada waktu itu."

    "Laga final nanti pasti berbeda dan akan lebih sulit, pelatih mungkin akan menerapkan pendekatan taktik yang berbeda. Namun yang pasti saya akan selalu siap untuk menampilkan yang terbaik jika kembali dipercaya," pungkas pemain 32 tahun tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Badhri Radzi Janjikan Kontribusi Maksimal Buat Malaysia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page