Liga Spanyol Bagaimana Starting XI Real Madrid Bersama Zinedine Zidane?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 8, 2016.

Discuss Bagaimana Starting XI Real Madrid Bersama Zinedine Zidane? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Untuk kali pertama Zinedine Zidane akan memimpin pertandingan Real Madrid saat Deportivo La Coruna bertandang ke Santiago Bernabeu akhir pekan ini.

    Skema favorit Zidane bersama Real Madrid Castilla adalah 4-2-3-1 tetapi tanpa gelandang bertahan. Lini tengah El Real akan dipadati pemain yang punya kemampuan teknik di atas rata-rata. Fakta ini bisa jadi ancaman keberadaan Casemiro yang merupakan satu-satunya gelandang bertahan murni dalam skuat.

    Di lini bertahan, tidak bakal banyak perubahan dilakukan bos anyar Madrid. Raphael Varane pasti berduet denga Sergio Ramos. Zidane adalah otak di balik kedatangan bek muda Prancis hingga Pepe bakal menghabiskan banyak waktu di bench. Dani Carvajal, Marcelo dan Keylor Navas jadi penyempurna formasi.

    [​IMG]
    Dua gelandang top Toni Kroos dan Luca Modric dipastikan jadi pilar di lini tengah Madrid. Terbuka kans untuk Mateo Kovacic bermain andai salah satu pemain penting tersebut mendapat cedera atau terkena sanksi.

    Lebih ke depan lagi, tiga gelandang serang Madrid akan dihuni Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez.

    Bale yang berharap beroperasi di area tengah serangan di era Benitez akan bergerak di kanan sementara James yang selalu tergusur ke area sayap akan menikmati lagi peran naturalnya dengan Isco sebagai pelapis.

    Terakhir Karim Benzema sebagai striker tunggal. Zidane adalah pengagum berat penyerang Prancis dan perannya sebagai ujung tombak tim praktis tak tergusur.

    Benzema yang sekarang telah mengumpulkan 12 gol di La Liga, besar kemungkinan bakal menambah pundi-pundi golnya di bawah era baru. Era Zinedine Zidane.

    [​IMG]

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Bagaimana Starting XI Real Madrid Bersama Zinedine Zidane?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page