Liga Indonesia Bahas Masalah Persipura Jayapura, DPRD Papua Bakal Temui Menpora

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 27, 2015.

Discuss Bahas Masalah Persipura Jayapura, DPRD Papua Bakal Temui Menpora in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Imbas batalnya laga babak 16 besar Piala AFC 2015 antara Persipura Jayapura kontra Pahang FA, yang sedianya digelar di Stadion Mandala, Selasa (26/5), kian melebar. Bahkan, hal itu membuat ribuan Persipura Mania, sebutan kelompok suporter Persipura, melakukan demonstrasi di Papua, Selasa (26/5).

    Mereka menyambangi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Papua untuk menyampaikan aspirasi dan tuntutannya. Ada empat tuntutan yang disampaikan Persipura Mania dalam kesempatan itu. Pertama, meminta agar Menpora RI, Imam Nahrawi, bertanggung jawab atas persoalan ini.

    Kedua, meminta kepada Presiden Joko Widodo, agar mengganti oknum pejabat Menpora. Ketiga, Pemerintah dalam hal ini Kemenpora mengganti semua kerugian manajemen Persipura terkait pembatalan pertandingan laga 16 besar Piala AFC melawan Pahang. Dan keempat, apabila aspirasi tersebut tidak diindahkan, Persipura Mania dan masyarakat Papua akan meminta kepada Pemerintah untuk Persipura mengikuti kompetisi di Pasifik dan Australia.

    Menanggapi hal tersebut, DPRD Papua bereaksi cepat. Mereka pun langsung membentuk tim khusus untuk menyelesaikan persoalan pembatalan laga Persipura kontra Pahang.

    "Kami DPRD Papua tetap mendukung aspirasi yang dilakukan hari ini (kemarin). Sehingga dengan pertemuan ini dan sejumlah data yang ada, Rabu (27/5), kami berangkat ke Jakarta bertemu Menpora untuk memintai klarifikasi terkait persoalan ini," kata Eduardo Kaise, wakil ketua DPRD Papua.

    Lebih lanjut, Eduardo meminta masyarakat Papua untuk tenang, dan pihaknya akan terus mengawal permasalahan ini hingga laga Persipura melawan Pahang bisa dijadwal ulang oleh AFC.(gk-58)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bahas Masalah Persipura Jayapura, DPRD Papua Bakal Temui Menpora
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page