Liga Indonesia Bakal Ada Perubahan Di Kompetisi Internal Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 13, 2015.

Discuss Bakal Ada Perubahan Di Kompetisi Internal Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ferry Paulus dipastikan bakal memimpin kembali Persija Jakarta untuk periode 2015-2019. Ferry terpilih secara aklamasi pada Rapat Umum Anggota (RUA) Persija di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (12/12) pagi.

    Dalam RUA tersebut, juga disampaikan mengenai program kerja untuk empat tahun ke depan yang bertema "Basic Print Persija, Spirit To Basic". Seluruh klub internal Persija yang berjumlah 30 klub pun setuju dengan program kerja tersebut.

    Di antaranya mengenai kompetisi internal Persija yang akan mengedepankan bakat-bakat muda U-21. "Sebagai pilihan utama, bertarung setengah kompetisi dengan format home competition. Program development semakin berpihak ke pesepakbola muda, dengan diadakannya kompetisi internal untuk usia 15-17 tahun," tulis rilis resmi Persija kepada wartawan, Sabtu (12/12).

    SIMAK JUGA
    Ferry Paulus Resmi Pimpin Persija Lagi
    PREVIEW: Mitra Kukar - Persija
    Ironi Sofyan Hadi, Pelatih Yang Membawa Persija Juara Liga Indonesia 2001​

    Kemudian, akan ada perubahan di kompetisi internal soal pembagian kasta. "Ke-30 klub internal Persija nantinya tidak lagi berlaga di dua kasta. Karena di tahun 2017 nanti akan terbagi menjadi tiga kasta dan kompetisi penuh dengan format kompetisi kandang-tandang," tambahnya.


    Sementara itu, laporan pertanggungjawaban Ferry pada periode sebelumnya juga telah diterima seluruh peserta RUA. "Selanjutnya, dalam waktu dekat, ketua umum terpilih akan melengkapi struktur Pengurus Harian Persija masa bakti 2015-2019," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bakal Ada Perubahan Di Kompetisi Internal Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page