Liga Indonesia Bali United Kehilangan Wahyu Kristanto Di Sisa Piala Presiden

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 2, 2015.

Discuss Bali United Kehilangan Wahyu Kristanto Di Sisa Piala Presiden in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bali United Pusam harus kehilangan salah satu pilarnya di lini belakang, Wahyu Kristanto. Cedera ligamen yang cukup parah menghantam bek berkepala plontos tersebut yang memaksanya untuk menepi selama tiga bulan.

    Artinya, turnamen Piala Presiden berakhir bagi Wahyu. Cedera pada bagian ligamen lutut kiri didapatkan oleh pemain asal Sidoarjo tersebut pada laga kontra Persija Jakarta - di mana Bali United mempermalukan tim Macan Kemayoran 3-0.

    Awalnya pihak klub sempat mengkhawatirkan kondisi dari pemain yang kerap disapa Gundul itu. Ada kekhawatiran ligamen Wahyu robek sehingga bisa memaksanya absen lebih dari tiga bulan.

    "Setelah menjalani pemeriksaan MRI, Gundul dipastikan harus menepi dari lapangan hijau selama kurang lebih tiga bulan. Gundul mengalami masalah pada ligamen lutut kirinya akibat salah tumpuan pada laga kontra Persija," tulis Bali United dalam pernyataan resmi mereka lewat Twitter.

    "Hasil MRI bisa dibilang agak melegakan mengingat sebelumnya Gundul diprediksi mengalami cedera sangat serius. Kekhawatiran akan robeknya ligamen sang pemain plontos ini syukurnya tak terbukti. Ia hanya cukup istirahat total tanpa harus operasi," sambung klub berjuluk Semeton Dewata tersebut.

    Dengan begitu, kini pelatih Indra Sjafri kemungkinan besar bakal mengandalkan duet Syaiful Anwar dan Bobby Satria untuk menjaga pertahanan di sisa laga berikutnya. Terdekat, Bayu Gatra dan kawan-kawan bakal menghadapi Mitra Kukar, (3/9).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bali United Kehilangan Wahyu Kristanto Di Sisa Piala Presiden
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page