Liga Indonesia Bali United Mantapkan Komposisi Skuat Di Trofeo Persija

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2016.

Discuss Bali United Mantapkan Komposisi Skuat Di Trofeo Persija in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bali United tetap berada di Jakarta selepas melakoni partai perebutan ketiga turnamen Piala Bhayangkara 2016. Tim arahan Indra Sjafri itu kini menatap Trofeo Persija yang akan dihelat pada 9 April nanti, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

    Selain menantang tuan rumah Persija, Bali United juga akan diadang PSM Makassar pada ajang tersebut. Trofeo Persija bakal dijadikan pelatih Indra Sjafri sebagai ajang untuk memantapkan komposisi pemain untuk menghadapi Indonesia Soccer Championship A 2016.

    "Kami putuskan untuk tetap berada di sini (Jakarta) untuk persiapan mengikuti Trofeo Persija. Turnamen ini akan kami manfaatkan untuk memantapkan komposisi pemain jelang digulirkannya Indonesian Soccer Championship 2016 dalam waktu dekat," ungkap Indra.

    SIMAK JUGA
    Indra Sjafri Gabung Tim Republik Ceko
    Indra Sjafri Pastikan Tak Rombak Pemain Bali United
    Indra Sjafri Kembali Tegaskan Bali United Adalah Proyek Jangka Panjang

    Pelatih asal Sumatera Barat itu juga akan menjajal striker asing asal Brasil untuk dijadikan pembanding dari striker berpaspor Paraguay yang sudah membela Semeton Dewata sejak Piala Bhayangkara lalu, Silvio Escobar.

    "Pemain tersebut akan kami bandingkan dengan pemain yang sudah ada yakni Silvio Escobar. Nantinya pemain tersebut akan kami bandingkan siapa yang terbaik," urai Indra tanpa menyebut siapa striker asing yang dimaksud.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bali United Mantapkan Komposisi Skuat Di Trofeo Persija
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page