Liga Indonesia Bali United Pusam Bakal Gelar Turnamen Pramusim?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 25, 2015.

Discuss Bali United Pusam Bakal Gelar Turnamen Pramusim? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mundurnya kick-off Indonesia Super League 2015, dari yang semula 20 Februari menjadi 4 April, membuat klub memiliki waktu panjang untuk kembali melakukan persiapan.

    Klub-klub pun harus mencari cara untuk mengisi jadwal mereka hingga membuat kembali turnamen pramusim. Bali United Pusam termasuk yang mewacanakan turnamen tersebut.

    Beberapa klub juga sudah menyatakan mendapat tawaran dari BUP. Seperti Persija Jakarta, yang sudah merencanakan tur Jawa Timur, "Kami mempertimbangkan untuk ikut turnamen di Bali juga," ungkap pelatih Rahmad Darmawan.

    Selain Persija, Arema Cronus pun menyatakan berminat akan tawaran dari BUP untuk mengikuti turnamen di Bali. Hal itu diutarakan manajer umum, Rudy Widodo.

    "Ada beberapa tim yang menghubungi Arema untuk menjadi peserta pramusim, salah satunya Bali United Pusam. Kabarnya mereka juga mengajak empat sampai delapan tim untuk ikut serta. Kami siap saja karena pelaksanaan ISL masih lama, sekitar satu bulan lebih," beber pria berkaca mata itu.

    Selain kedua tim di atas, tim ISL lainnya yang mendapat tawaran untuk turnamen pramusim di Bali antara lain Pelita Bandung Raya dan Semen Padang.

    "Jika turnamen itu mendapat persetujuan oleh PSSI, kita akan ikut menurunkan tim pada ajang tersebut," kata pihak Semen Padang, Asdian yang menjabat sebagai direktur teknik PT Kabau Sirah.

    Sebelumnya, Sriwijaya FC pun sudah merencanakan untuk menggelar turnamen pramusim dengan tajuk Piala Gubernur Sumatera Selatan, yang bakal diikuti klub dari Singapura.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bali United Pusam Bakal Gelar Turnamen Pramusim?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page