Liga Indonesia Bali United Pusam Datangkan Pengganti Daewon Ha

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss Bali United Pusam Datangkan Pengganti Daewon Ha in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bali United Pusam akhirnya benar-benar urung diperkuat pemain belakang asal Korea Selatan, Daewon Ha. Itu setelah eks Barito Putera tersebut harus absen selama satu musim penuh dan memaksa manajemen untuk mencoretnya.

    Manajemen pun akhirnya bergerak mencari pengganti dari Daewon dengan mendatangkan palang pintu asal Cili, Cristian Febre. Bek jangkung berusia 34 tahun itu akan mengisi slot yang ditinggal Daewon, seperti diungkapkan CEO klub, Yabes Tanuri.

    "Cristian Febre sudah pasti kami kontrak. Ia kami datangkan untuk menggantikan Daewon Ha yang cedera. Tapi kami tidak lepas tanggung jawab dan tetap membiayai perawatan cedera Daewon,” beber Yabes.

    Dengan datangnya Febre, maka kini Bali United memiliki dua pemain asing - bersama kiper, Yoo Jae-hoon. Klub transformasi dari Putra Samarinda itu pun masih mencari satu nama impor untuk menghuni sektor depan.

    Sementara itu, Daewon pun sukses menjalani operasi otot ligamen pada lututnya di negara asalnya. Meski belum sempat mendapat menit bermain dengan tim arahan Indra Sjafri tersebut, biaya operasi tetap ditanggung oleh tim.


    Breakhing News: Daewon Ha sukses menjalani operasi di Seoul, Korsel. Semoga cepat pulih bro, :) pic.twitter.com/heglO8Axs7

    — Bali United Pusam (@BaliUtd) April 8, 2015

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bali United Pusam Datangkan Pengganti Daewon Ha
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page