Liga Indonesia Bali United Pusam Ditahan Persiram Raja Ampat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss Bali United Pusam Ditahan Persiram Raja Ampat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bali United Pusam gagal memetik kemenangan saat menjamu Persiram Raja Ampat pada laga perdana mereka di turnamen Bali Island Cup 2015 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/3) malam. Pada laga itu, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

    Tampil di kandang sendiri Bali United langsung mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Serangan coba dilakukan dari berbagai lini, namun masih bisa diredam dengan baik oleh lini belakang Persiram.

    Persiram sendiri hanya sesekali bisa keluar dari tekanan. Praktis, hingga pertandingan berjalan 15 menit dikuasai Bali United.

    Sulit menembus lini pertahanan, para penggawa Bali United melakukan percobaan lewat tendangan dari luar kotak penalti. Salah satunya, sepakan dari Sandi Darma Sute. Tapi, bola hasil tendangan tersebut masih jauh dari sasaran.

    Tim Dewa Laut membalas lewat tendangan keras James Koko Lomell. Namun juga masih bisa ditangkap kiper Bali United, Yoo Jae Hoon.

    Pun demikian dengan tendangan penyerang muda Bali United, Martinus Novianto, menyamping dari gawang tim Dewa Laut. Sundulan Thierry Gathuessi yang memanfaatkan umpan tendangan bebas Mbida Messi pun masih melebar dari gawang Bali United.

    Peluang emas didapatkan Bayu Gatra di depan gawang Persiram pada menit ke-43, namun bola sudah lebih dulu dihalau Gathuessi sebelum sempat ditendang Bayu. Sehingga hanya menghasilkan tendangan penjuru untuk Bali United. Hingga turun minum, skor tetap 0-0.

    Memasuki babak kedua, Bali United kembali langsung tancap gas. Sundulan Bobby Satria di depan gawang Persiram masih bisa dihalau Gideon Way. Asa tim Serdadu Tridatu untuk mencetak gol cepat di babak kedua pun harus kandas.

    Persiram juga tak tinggal diam. Skuat asuhan Eduard Tjong mencoba memberikan tekanan ke pertahanan tim tuan rumah. Tapi selalu bisa diredam para penggawa Bali United.

    Peluang emas didapatkan penggawa Bali United melalui Sultan Samma. Sayang, bola sontekannya masih bisa diantisipasi kiper Persiram, Deny Marcell. Begitu pula tendangan mendatarnya dari luar kotak penalti juga bisa ditangkap Deny.

    Di sisa waktu yang ada, tekanan demi tekanan yang dilancarkan skuat asuhan Indra Sjafri itu masih belum bisa menembus jala Persiram. Kedua tim pun harus puas dengan hasil akhir imbang tanpa gol.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bali United Pusam Ditahan Persiram Raja Ampat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page