Liga Indonesia Bali United Pusam Gagal Bekuk PSS Sleman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 23, 2016.

Discuss Bali United Pusam Gagal Bekuk PSS Sleman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Meski tidak menentukan, Bali United sebagai tuan rumah dan juga PSS Sleman sama-sama menerapkan permainan yang agresif pada laga terakhir kedua tim di Bali Island Cup 2016.

    Kedua tim langsung mendapatkan beberapa kesempatan emas, pada menit ke-12 I Gede Sukadana mendapatkan umpan silang terukur dari Hendra Sandy dan memiliki ruang bebas di kotak penalti, namun tandukan mantan pemain Arema Cronus itu masih melayang.

    Tiga menit berselang, giliran Emile Mbamba yang tinggal berhadapan dengan kiper Bali United, tetapi sontekan striker asing itu masih bisa ditepis dengan sangat baik oleh Ngurah Komang.

    Pelatih Indra Sjafrie kemudian melakukan perubahan dengan memasukkan Ilham Udin dan Syakir Sulaiman usai water break pertama, dan hal tersebut langsung berbuah maksimal. Empat menit setelah keduanya masuk, Sukadana sukses memecah kebuntuan usai memanfaatkan umpan terobosan dari Wirahadi.

    Keunggulan satu gol Bali United akhirnya bertahan hingga turun minum meski PSS sempat mendapat peluang mencuri gol di menit akhir, ketika Tri Handoko memanfaatkan kesalahan antisipasi kiper, tetapi tandukannya masih tidak akurat.

    Pada babak kedua, PSS mencoba lebih agresif dan mereka mampu melakukan banyak tekanan sebelum Bali United sedikit demi sedikit kembali menguasai jalannya laga.

    Bahkan, tim Super Elang Jawa mampu menyamakan skor ketika tandukan Aldemund tidak mampu diantisipasi kiper pada menit ke-62, namun wasit menganulir gol itu karena ia sudah terjebak dalam posisi offside.

    Satu menit kemudian, Bali United membuang kesempatan emas untuk menyegel kemenangan ketika tandukan Ilham Udin, yang memanfaatkan umpan silang Yabes Roni usai melakukan aksi individu menawan, hanya menghantam mistar gawang.

    Kegagalan itu akhirnya harus dibayar mahal karena PSS akhirnya mampu memaksa skor kembali imbang pada menit ke-67. Umpan silang dari sisi kiri pertahanan gagal diantisipasi oleh bek Bali United, sehingga Busari mampu melepaskan tembakan first time keras yang menaklukkan kiper.

    Di sisa waktu, PSS lebih fokus untuk memperkuat pertahanan sehingga Bali United yang terus berusaha mencetak gol kedua gagal memamksimalkan setiap peluang dan laga berkesudahan imbang 1-1.

    Dengan hasil ini, Bali United menempati posisi ketiga di klasemen akhir Bali Island Cup 2016, sementara PSS Sleman harus puas menjadi juru kunci.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bali United Pusam Gagal Bekuk PSS Sleman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page