Liga Indonesia Bali United Pusam Imbangi Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 14, 2015.

Discuss Bali United Pusam Imbangi Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bali United Pusam berhasil mengimbangi Arema Cronus, skor 2-2, pada lanjutan turnamen Bali Island Cup 2015 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (14/3) malam. Dengan demikian, Arema berpeluang besar menjadi juara turnamen ini lantaran masih memuncaki klasemen sementara dengan poin empat, hasil satu kali menang dan satu kali imbang.

    Sementara Bali United berada di posisi ketiga dengan poin dua dari dua kali hasil imbang. Bali United juga masih berpeluang jika di laga terakhir berhasil menumbangkan Pelita Bandung Raya, 16 Maret nanti. Itu pun dengan catatan Arema harus kalah dari Persiram Raja Ampat.

    Sementara itu, pertandingan langsung berjalan dalam tempo tinggi. Kedua tim saling bergantian melakukan serangan. Namun, Arema yang berhasil unggul lebih dulu melalui Samsul Arif Munip ketika pertandingan baru berjalan sepuluh menit.

    Akselerasi Samsul di sisi kanan pertahanan Bali United, yang diakhiri dengan sepakan kaki kirinya berhasil membobol gawang Bali United yang dijaga Yoo Jae Hoon.

    Tertinggal satu gol, tim tuan rumah mencoba menekan. Tendangan Yabes Roni Malaifani masih menyamping dari gawang Arema yang dikawal Made Wardhana.

    Bali United akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-29. Adalah Lerby Aliandri yang berhasil mencetak gol tersebut, setelah melakukan kerja sama apik satu-dua dengan Bayu Gatra. Skor 1-1.

    Arema mencoba kembali menekan. Sepakan voli Ahmad Bustomi dari luar kotak penalti masih belum tepat sasaran. Bali United membalas lewat sontekan Bayu Gatra di depan gawang Arema, beruntung bisa dihalau Fabiano Beltrame.

    Tim Singo Edan kembali unggul setelah sundulan Dendi Santoso pada menit ke-42 berhasil menembus gawang Bali United. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

    Memasuki babak kedua, kedua tim kembali saling memberikan tekanan di menit awal pertandingan. Tendangan bebas Sengbah Kennedy masih belum tepat sasaran.

    Bali United juga mengancam lewat tendangan kaki kiri Divala, tapi masih bisa ditangkap Made Wardhana.

    Sundulan Ferry Aman Saragih yang menyambut umpan Samsul Arif di depan gawang masih bisa digagalkan Yoo Jae Hoon. Begitu pula sepakan kaki kiri Samsul yang menerima umpan tarik Gonzales juga masih melambung di atas gawang Bali United.

    Tim tuan rumah akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2, setelah sundulan Sukarja berhasil membobol gawang Arema pada menit ke-70. Sayang, pertandingan sempat terhenti sekitar lima menit pada menit 78, lantaran penonton menyalakan flare.

    Setelah pertandingan dilanjutkan kembali, kedua tim gagal menambah gol. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bali United Pusam Imbangi Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page